Cara Panteng Jaringan 4G Di-hp Sony Xperia.

FAUZIL BLOG 001 - Panteng Jaringan 4G Di-hp Sony Xperia. Masih ada juga nih teman-teman saya yang kebingungan untuk mengunci jaringan 4G di-hp sony xperianya. Karna datangnya pertanyaan yang beruntun tentang cara panteng jaringan 4G untuk hp sony xperia, maka mucncul dalam fikiran saya untuk menulisnya disini. Siapatau, ada pemirsa disini yang butuh informasi tentang cara panteng jaringan 4G di hp sony xperia.

Memang terkadang kita merasa kesal karena sering beralihnya jaringan 4G ke 3G. Apalagi kalau sedang bermain game online. Rasanya pengen banting saja hp-nya.

Saya pribadi merasakan, semenjak di luncurkannya jaringan 4G di Indonesia, jaringan 3G menjadi semakin lemot, bahkan sekarang ini hampir tidak dapat di gunakan di daerah saya. Jadi saya selalu mengunci jaringan saya ke 4G. Ya, meskipun hp saya menjadi gampang panas karna tidak stabilnya jaringan 4G di wilayah saya, tetap saja saya paksa untuk berpreoritas ke jaringan 4G. Karna meskipun sinyal tidak stabil satu atau duabar saja, kecepatan internetnya sudah tidak membuat saya emosi. Berbeda dengan jaringan 3G, padahal sinyal barnya penuh, namun akses internetnya lemah sekali.

Nah, sekarang bagaimana nih cara untuk panteng jaringan 4G di hp sony xperia?

Sebenarnya untuk panteng jaringan 4G di-hp sony xperia tidaklah sulit, pemirsa cuma butuh mengetikkan kode untuk panteng jaringan 4G di hp sony xperia milik pemirsa. Langsung disimak saja yuk tutorial lengkapnya.

Cara Panteng Jaringan 4G LTE Di-hp Sony Xperia.

1. Buka menu panggilan.

2. Silahkan pemirsa ketikkan kode ini: *#*#7378423#*#* pemirsa akan menemui mode service.

3. Lalu pemirsa pilih service settings.


4. Lanjut dengan memilih network mode.


5. Sekarang pemirsa bisa memilih, jaringan mana yang pemirsa kehendaki untuk di kunci atau di prioritaskan. Pilih LTE ONLY untuk mengunci jaringan ke 4G, WCDMA ONLY, untuk panteng jaringan 3G, jika pemirsa pilih LTE WCDMA, maka jaringan akan terkunci ke dua mode yaitu 3G dan 4G.


6. Jika sudah memilih jaringan silahkan pemirsa kembali atau keluar dari mode service, dan selesai.

Silahkan pemirsa ikuti langkah-langkah diatas. Dengan begitu maka jaringan 4G LTE di-hp sony xperia pemirsa tidak akan beralih lagi ke jaringan 3G yang super lemot semenjak diluncurkannya jaringan 4G, hehehe.

Sepertinya sudah cukup detail, langkah-langkah yang saya tuliskan. Jadi saya tutup sampai disini dulu tutorial tentang cara panteng jaringan 4G di hp sony xperia. Langkah demi langkah saya sertakan foto, dengan harapan agar pemirsa bisa lebih mudah dalam mengikuti tutorialnya. Efeknya halaman ini terasa sedikit lebih berat karna terlalu banyak gambar atau foto. Jadi pastikan jaringan yang pemirsa miliki bagus saat membuka halaman blog ini. Trimakasih.

4 Responses to "Cara Panteng Jaringan 4G Di-hp Sony Xperia."

  1. Replies
    1. Versi AU ya kak? Harus pakai aplikasi kak. Saya sudah bikin artikelnya silakan di cari.

      Delete
  2. Tpi di hp sayang tidak ada LTE only

    ReplyDelete
  3. Kak boleh tanya kenapa pas saya lock pake apk malab jaringan nya hilang

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel