Cara Blokir Orang Di Aplikasi WhatsApp

Whatsapp adalah sebuah aplikasi chatting atau aplikasi pengirim pesan dengan format tex, vidio dan file, ahir-ahir ini aplikasi whatsapp telah banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia, penduduk Indonesia yang tadinya menggunakan aplikasi BBM sekarang pelan-pelan telah berpindah ke whatsapp dan meninggalkan aplikasi BBM tersebut.

Tidak dapat di pungkiri lagi jika pengguna bbm telah banyak beralih ke whatsapp, menurut saya aplikasi whatsApp tersebut sangat ringan di gunakan dan cepat dalam mlakukan pengiriman pesan text ataupun file, terlebih lagi aplikasi whatsapp ini tidak nampak iklan satupun dalam aplikasi nya, menurut saya hal tersebut lah alasan mengapa banyak pengguna bbm beralih ke whatsapp.

Yang ingin saya bahas kali ini adalah bagaimana cara memblokir orang di whatsapp. Memblokir seseorang di aplikasi whatsapp akan membuat seseorang tersebut tidak dapat menghubungi anda, baik pengiriman pesan, file, bahkan panggilan suara sampai panggilan vidio.

Mengapa di perlukan pemblokiran? Menu tersebut di berikan oleh developers whatsapp untuk fitur keamanan bagi pengguna whatsapp, misalkan terdapat seseorang yang meneror atau mengganggu anda menggunakan aplikasi whatsapp maka anda dapat memvlokir seseorang tersebut agar tidak dapat lagi terhubung dengan anda, dalam hal, pesan, pengiriman file, panggilan suara dan panggilan vidio.

Lantas bagaimana cara memblokir seseorang tersebut? Mudah saja, pertama buka aplikasi whatsapp mu, lalu masuk ke obrolan yang ingin anda blokir, langsung saja yuk simak tutorial nya di bawah agar lebih mudah untuk di praktekkan.
  • Masuk obrolan yang ingin anda blokir dan tekan menu pilihan yang terdapat di pojok kanan atas, lihat gambar detail nya di bawah.


  • Lanjut dengan memilih menu More atau lainnya, lihat gambar dibawah.


  • Maka selanjutnya akan muncul menu Block, pilih menu tersebut untuk memblokir seseorang yang anda kehendaki, detail gambar dibawah.


Nah...!!! Begitulah cara kita memblokir seseorang di aplikasi whatsapp, setelah anda memblokir seseorang tersebut maka seseorang tersebut tidak akan dapat menghubungi anda lagi baik pesan ataupun panggilan, sehingga anda tidak lagi terganggu dengan seseorang yang munggkin mengganggu kehidupan anda.

Mungkin hanya sebatas itu saja yang dapat saya sampaikan, mengenai cara memblokir orang dalam aplikasi whatsapp, saya harap ulasan saya di atas dapan dengan mudah untuk di pahami para pembaca, semoga membantu.

0 Response to "Cara Blokir Orang Di Aplikasi WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel