Hp Xiaomi Tidak Bisa Masuk Layanan Google Semua Aplikasi Dari Google Tidak Bisa Di Akses Muncul Notifikasi Tidak Dapat Login.

Terdapat masalah pada layanan google di hp xiaomi tentu saja sangat merepotkan bagi pengguna hp Android, jelas saja pengguna akan merasa kurang nyaman karena tidak bisa mengakses layanan google di hp android xiaomi mereka. Jika pemirsa mengalami masalah pada layanan google seperti tidak dapat masuk ke layanan google dan semua aplikasi dari Google tidak dapat di akses ini sebenarnya adalah kesalahan dari pemirsa sendiri, bisa jadi pemirsa salah mengatur beberapa pengaturan yang dapat menutup layanan kerja Google, jadi bukan hp nya yang rusak ya pemirsa.

Jika pemirsa mengalami kejadian seperti itu, tidak dapat mengakses layanan google dan aplikasi dari Google tidak bisa di gunakan, solusi cepatnya adalah reset ulang hp xiaomi pemirsa atau kembali ke pengaturan pabrik. Dengan begitu semua kesalahan setting akan otomatis kembali ke semula dan hp pemirsa akan normal kembali. Namun sebelum pemirsa melakukan reset ulang saya sarankan untuk backups data-data penting terlebih dahulu, logout akun mi juga perlu juga di lakukan, setelah semua dirasa aman sudah tidak ada data-data penting lagi, barulah pemirsa melakukan reset ulang pada hp xiaomi pemirsa yang tidak dapat terhubung ke layanan google tersebut.

Selain reset ulang hp, saya masih memiliki satu cara lagi yang menurut saya perlu pemirsa coba untuk mengatasi terputusnya layanan google di hp xiaomi pemirsa, cobalah pemirsa cari aplikasi yang bernama "kerangka kerja layanan google" berikan ijin aplikasi ini untuk mengakses jaringan dan beri ijin juga untuk berjalan di latar belakang, setelah itu cobalah bukan aplikasi dari Google bisa email atau youtube pasti sudah kembali normal, biar pemirsa gak bingung baiknya saya tulis saja kali ya langkah-langkahnya.

Baca juga: Aplikasi Tema Dan Mi Apps Hilang Dari Daftar Menu Tapi Di Pengaturan Aplikasi Terinstal Masih Ada Masalah Pada Hp Xiaomi. 

Mengatasi aplikasi dari google tidak bisa di akses di hp xiaomi.

1. Buka menu pengaturan.

2. Pilih Pengguna data.


3. Lanjut dengan memilih aplikasi sistem.


4. Cari aplikasi kerangka kerja layanan google.


5. Aktifkan data seluler dan data latar belakang.


Baca juga: Cara Pindah Jaringan Data Internet Dari Sim 2 Ke Sim 1 Atau Sebaliknya. 

Selesai, silahkan pemirsa kembali ke menu Home screen dan gunakan aplikasi-aplikasi dari Google seperti biasa, saya yakin aplikasi-aplikasi dari Google yang tadinya tidak dapat di gunakan akan kembali normal seperti semula.

Mudah sekali kan pemirsa, saya sarankan untuk pemirsa jika membaca artikel saya tentang tutorial, saya menghimbau agar di baca artikelnya dari awal hingga ahir, karena jika pemirsa salah pemahaman dalam membaca tutorial maka hasilnya akan berbeda.

Cukup ini dulu yang dapat saya tuliskan disini, semoga bisa membantu pemirsa, teman-teman yang memiliki masalah seperti di atas, silahkan di bagikan artikel ini jika dirasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang, semoga bermanfaat dan trimakasih.

17 Responses to "Hp Xiaomi Tidak Bisa Masuk Layanan Google Semua Aplikasi Dari Google Tidak Bisa Di Akses Muncul Notifikasi Tidak Dapat Login."

  1. Replies
    1. gan gua ada keluhan nih gua kan punya hape poco m3 nah itu gua masukkin akun google nah prosesnya berhasil tapi akunnya dihp kgk ada itu knp ya?

      Delete
    2. Sama ni gan, mau instal HP ulang takut pada hilang semua

      Delete
  2. Bagaimana cara mengubah lokasi indonesia

    ReplyDelete
  3. Terima kasih yaaa berkat artikel ini semua aplikasi google di hp q bisa di pake yang sebelumnya gak bisa

    ReplyDelete
  4. Gan naha nya muka playstore kaluar wae terus muncul google play service has stopped terus aya pilihan cancel atau report duanana ges dipencet tapi teu ngaruh kmha nya hoyong leres deui slur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di teset saja kak, kembali ke pengaturan pabrik. Jika masih sama lakukan flashing ulang software

      Delete
  5. Alhamdulillah kak tutorial nya sangat berguna, semua apk google dah bisa di akses seperti semula. Terimakasih banyak kak☺️

    ReplyDelete
  6. tetap tidak bisa masuk akun google seperti langkah diatas

    ReplyDelete
  7. Tidak berguna anjrit, goblog sia, kehed bararudug

    ReplyDelete
  8. Makasih banget, work di aku!!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel