Hp Xiaomi Tidak Bisa Verifikasi Nomor Whatsapp Atau Tidak Bisa Masuk Aplikasi Whatsapp.

Aplikasi whatsapp, aplikasi chat yang sedang ramai di gunakan ahir-ahir ini, dulu yang sempat viral adalah aplikasi BBM "blackberry messenger" namun kini pengguna BBM sudah banyak beralih ke aplikasi whatsapp, saya juga kurang jelas apa penyebabnya padahal dulu aplikasi BBM adalah aplikasi chat terbanyak di gunakan di Indonesia namun seiring bergulirnya waktu kini posisi tersebut di ambil alih oleh aplikasi whatsapp.

Sekarang yang akan saya bahas disini bukan tentang aplikasi whatsapp-nya melainkan tentang hp xiaomi yang tidak bisa masuk ke whatsapp karena gagal verifikasi nomor. Biasanya notifikasi yang muncul adalah: "ada masalah dengan aplikasi whatsapp anda, silahkan unduh aplikasi terbaru di google playstore" ya kurang lebih seperti itu notifikasi yang muncul, nah tapi setelah kita masuk ke Google playstore ternyata tidak ada tombol Update untuk aplikasi whatsapp, yang ada hanya tombol buka, jika kita klik buka dan kita mulai verifikasi nomor telepon yang ada muncul notifikasi seperti yang saya sebutkan di atas tadi.

Nah, sekarang saya bermaksud untuk memberi informasi kepada pemirsa terutama pengguna hp xiaomi ya, karena informasi ini ya memang untuk pemirsa yang menggunakan hp xiaomi saja dan tidak bisa di terapkan di hp lain. Informasinya adalah: tentang mengatasi hp xiaomi yang tidak bisa masuk ke aplikasi whatsapp.

Baca juga: Aplikasi Tema Dan Mi Apps Hilang Dari Daftar Menu Tapi Di Pengaturan Aplikasi Terinstal Masih Ada Masalah Pada Hp Xiaomi.

Mengatasi hp xiaomi yang tidak bisa masuk aplikasi whatsapp atau tidak bisa verifikasi nomor telepon ke aplikasi whatsapp.

1. Buka aplikasi tema store.

2. Pilih logo senyum, ada di bagian bawah pojok kanan.


3. Pilih tema.


4. Silahkan pemirsa ganti tema ke Default atau tema bawaan.


5. Selesai, intinya ganti tema ke Default ya pemirsa.

Tambahan: Restar hp jika di perlukan.

Baca juga: Hp Xiaomi Tidak Bisa Masuk Layanan Google Semua Aplikasi Dari Google Tidak Bisa Di Akses Muncul Notifikasi Tidak Dapat Login. 

Setelah langkah pergantian tema ke Default selesai, silahkan pemirsa buka aplikasi whatsapp dan verifikasi nomor seperti normalnya, cara ini sudah saya coba di 3 hp xiaomi yang berbeda tipe, saya harap pemirsa juga berhasil jika mengikuti langkah-langkah ini.

Pemirsa tidak perlu kawatir dengan tampilan tema Default yang membosankan, nanti setelah pemirsa bisa masuk ke aplikasi whatsapp, pemirsa bisa ganti lagi kok temanya sesuai dengan keinginan, mau di pasang tema pihak ketiga juga boleh asalkan sudah bisa masuk ke aplikasi whatsapp.

Silahkan di share artikel ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman yang lain.

Cukup ini dulu bahasan dari saya tentang hp xiaomi yang tidak bisa masuk ke aplikasi whatsapp, nanti di lain kesempatan kita akan berjumpa lagi tentunya dengan judul atau pokok masalah yang berbeda, trimakasih.

15 Responses to "Hp Xiaomi Tidak Bisa Verifikasi Nomor Whatsapp Atau Tidak Bisa Masuk Aplikasi Whatsapp."

  1. Kalo posisi udh di default . Masih tetep gabisa gimana min ?

    ReplyDelete
  2. Masih ga bisa walopun udah ganti tema

    ReplyDelete
  3. Selain cara ini ada apa ndak kak ?
    Saya sampe pake device baru, dengan thema asli masih blm bisa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel