Cara Aktifkan Kunci Pola Di Hp Realme C1 Realme 2 Dan Realme 2 Pro.

Halo pemirsa, kali ini saya akan sedikit membahas hp keluaran baru yaitu "Realme".  Hp keluaran terbaru ini di produksi oleh anak perusahaan oppo, wah,,, pastinya tidak di ragukan lagi nih tentang kualitas, secara kita semua sudah tahu kualitas yang di berikan oleh oppo dengan hp oppo nya dan kali ini mendirikan anak perusahaan yang meng menyamainya dengan "Realme".

Hp baru, fitur baru, ya meskipun tampilan di hp realme ini masih menggunakan ColorOs seperti oppo, tetapi tetap terdapat perbedaan di bagian menu setelan yang salah satunya adalah setelan untuk mengaktifkan kunci pola. Bagi saya sih tidak terlalu membingungkan ya untuk mengaktifkan kunci pola di hp realme, ya,,, secara saya terbiasa dengan oprek-oprek hp baru, akan tetapi bagi pemirsa yang belum terbiasa bisa jadi sedikit kebingungan saat mencari aktivasi kunci pola di hp realme ini.

Alasan terkuat saya membuat artikel ini adalah: seringnya saya menjumpai pertanyaan-pertanyaan di forum tentang bagaimana cara aktifkan kunci pola di hp realme. Akhirnya karena saya capek menjawab di forum saya buatkan saja tutorialnya di sini, karena bukan satu atau dua orang saja yang bertanya tentang bagaimana cara aktifkan kunci pola di hp realme.

Cara aktifkan kunci pola atau lock screen pola di hp realme c1, realme 2, realme 2pro.

1. Buka menu pengaturan.

2. Pilih wajah & kode pas.


3. Pilih kata sandi layar kunci.


4. Pilih lainnya.


5. Pilih sandi pola.


6. Selanjutnya silahkan buat kunci pola sesuai dengan minat pemirsa lalu aktifkan.

Selesai sudah, dengan begitu kunci pola pemirsa sudah aktif dan jangan sampai lupa kunci polanya ya untuk membuka kunci hp realmenya, karena tidak sedikit juga loh user realme yang lupa kata sandi pola atau kata sandi yang lain.

Baca dan ikuti tutorial yang saya tuliskan di atas dengan benar agar hasilnya seperti yang kita inginkan, saya pun kurang pandai dalam hal penulisan jadi mohon maaf jika tutorial yang saya berikan sedikit sulit untuk pemirsa pahami, tapi saya sudah berusaha untuk menulis tutorial sedetail mungkin kok.

Silahkan pemirsa Share jika memang dirasa artikel ini layak untuk di ketahui oleh banyak orang, ini dulu yang dapat saya bahas di hp realme, mungkin akan ada artikel selanjutnya tentang hp realmi tentunya dengan judul yang berbeda. Semoga bermanfaat dan trimakasih.

15 Responses to "Cara Aktifkan Kunci Pola Di Hp Realme C1 Realme 2 Dan Realme 2 Pro."

  1. Hp saya kok gabisa dimatiin lock screen nya ya? Hp saya realme c2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk hp realme c2 adanya di kode sandi privasi-aktifkan sandi-metode enskripsi lainya baru ada tuh pilihan polanya

      Delete
  2. Tapi tidak bisa memilih aplikasi manatg mau di kunci dan tidak ya gan

    ReplyDelete
  3. Mantap gan,sudah saya coba dan saya berhasil

    ReplyDelete
  4. lupa kunci lockscreen realme.. gmna mengatasinya... minta no.wa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di flash ulang bro. Kalau hanya direset kayaknya masih terkunci.

      Delete
  5. Cara ngilangin pola nya agar tidak tampil ketika ditulis gmna ya, hp say realme c2

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel