Cara Hilangkan Notifikasi Aksesibilitas Di Sebelah Baterai Hp Realme C1, Realme 2 Dan Realme 2pro.

Halo pengguna hp realme, bagaimana nih kesan kalian menggunakan hp realme, hp keluaran terbaru yang di produksi oleh anak perusahaan oppo ini? Kalau oppo sih sudah tidak di ragukan lagi tentang kualitas kamera ya pemirsa, untuk hp realme ini di samping harganya yang murah anak perusahaan oppo ini juga memberikan spesifikasi yang menggiurkan loh pemirsa.

Mungkin hp realme ini terbilang masih baru dan meskipun tampilannya masih menggunakan ColorOs sama seperti oppo tetapi tetap saja terdapat perbedaan di dalamnya seperti menu pengaturan, ada beberapa dari teman-teman yang menanyakan tentang notifikasi yang muncul di sebelah kiri baterai hp realme. Masih banyak pemirsa pengguna hp realme ini menanyakan bagaimana sih caranya ngilangin notifikasi aksesibilitas yang muncul di sebelah baterai? Dari pertanyaan-pertanyaan itulah saya coba untuk menjelaskannya di sini.

Sebenarnya munculnya notifikasi aksesibilitas yang terdapat di sebelah kiri baterai hp realme ini hanya di sebabkan oleh pengaturannya saja kok, tetap bisa di hilangkan, emang sih kadang merasa risih dengan munculnya notifikasi tersebut, jika awal kita membeli hp realmi sebenarnya tidak terdapat notifikasi aksesibilitas tersebut, jadi ini mungkin kesalahan dari pemirsa sendiri yang asal mengatur ini dan itu hingga muncullah notifikasi aksesibilitas di sebelah kiri baterai.

Baiknya langsung kita simak saja yuk tutorialnya cara menghilangkan notifikasi aksesibilitas yang muncul di sebelah kiri baterai, saran saya ikuti tutorialnya dengan benar dan teliti ya agar hasilnya bisa seperti yang kita inginkan.


Cara hilangkan notifikasi aksesibilitas di hp realme c1 realme 2 dan realme 2pro.

1. Silahkan masuk ke menu pengaturan.

2. Pilih pengaturan tambahan.

3. Pilih bebas halangan.

4. Pilih penundaan sentuhan dan tahan.

5. Lalu pilih singkat.


6. Lanjut dengan memilih subtitle.

7. Nonaktifkan pilihan aktifkan layanan.

8. Selesai.

Begitulah cara untuk menghilangkan notifikasi aksesibilitas yang muncul di sebelah kiri baterai hp realme c1, realme 2, realme 2pro.

Dengan mengikuti tutorial diatas maka notifikasi aksesibilitas yang muncul di sebelah kiri baterai akan hilang dan kerisihan pemirsa pun teratasi sudah, hehehe.

Boleh di share kok artikelnya ke teman-teman jika memang artikel tutorial seputar hp realme ini layak untuk di ketahui banyak orang, khususnya pengguna hp realme ya pemirsa, untuk pengguna hp lain boleh juga mengetahui tentang ini, siapa tahu nanti dapat rezeki lebih bisa di buat untuk membeli hp realme.

Sekian dulu ulasan seputar hp realme kali ini ya pemirsa, menurut saya tutorialnya sudah lengkap dan detail mudah-mudahan bisa mudah untuk di pahami, nanti jika masih ada yang belum paham cara setingnya silahkan tanyakan di kolom komentar ya, meninggalkan komentar karena kepuasan pemirsa membaca artikel ini juga boleh, yang tidak boleh itu komentar iklan seperti wujud link aktifkan ataupun link non aktif, jumpa lagi di lain kesempatan ya pemirsa, semoga sukses dan trimakasih.

11 Responses to "Cara Hilangkan Notifikasi Aksesibilitas Di Sebelah Baterai Hp Realme C1, Realme 2 Dan Realme 2pro."

  1. Punya ku kok ttp tidak bisa ya bos?? Udh matikan subtitle

    ReplyDelete
  2. Sudah menonaktifkan subtitle kok masih ada ya, gmn donk ?

    ReplyDelete
  3. Hp realme c2 muncul tanda lingkaran d sebelah baterai maksud x apa x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lingkaran saja atau ada gemboknya kak? Kalau lingkaran saja kayaknya itu logo sinkronisasi akun

      Delete
  4. Punya saya realme 1 kok masih ndk bsa hilang bos lingkaran samping batre ?

    ReplyDelete
  5. Punya saya realme 1 kok masih ndk bsa hilang bos lingkaran samping batre ?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel