1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri

FAUZIL BLOG 001 - Tentang paket Internet murah nih gan, kali ini saya memiliki solusi untuk agan-agan pengguna kartu tri yang ingin ikut menikmati paket murah dari kartu tri.

Awalnya saya bingung dengan paket murah Kartu tri ini, yaitu Rp.1500 dapat kuota Internet 2GB dan berlaku 24 jam. Kartu tri milik teman saya dapat SMS atau pesan dari operator tri jika ia berhak menikmati paket harian murah tersebut yaitu Rp.1500 dapat 2GB. Cukup dengan membalas YA atau dengan cara lain yaitu dengan cek dial *111*1# lalu pilih menu paket 2GB, 1500/hari, dan teman saya pun berhasil mengikuti paket tersebut.

Karena saya tertarik dengan paketan 2GB yang hanya di hargai Rp.1500/hari maka saya coba ikut cek dial yang sama yaitu *111*1# namun ternyata di dalam nya berbeda kartu milik saya tidak terdapat pilihan paket 2GB Rp.1500/hari, spontan wajah saya murung dan mulai sedikit muram, cemberut pokoknya kesel banget deh, karena saya merasa kecewa dengan operator tri yang saya anggap pilih-pilih pelanggan dalam memberikan promo paket murah tersebut.



Kemudian setelah beberapa hari saya mencari cara agar dapat ikut menikmati promo murah Kartu tri itu ahirnya saya menemukan cara tersebut, bagaimana agar kita dapat ikut menikmati promo Paket murat milik Kartu tri yaitu kuota 2GB di hargai denga Rp.1500/hari, sayapun mulai senang dan nafsu makan ku pun ber tambah gan!!! Bagaimana cara nya? Langsung capcusss aja yuk!!!
Untuk agan-agan yang ingin mengikuti promo Paket murah Kartu tri yang memiliki kuota 2GB Dan hanya dihargai dengan pulsa Rp.1500/hari.

Agan-agan cukup mengirim pesan ke nomor 234 yang ber tuliskan MAU 1H2GBAR  
Saya berhasil mengikuti paket 2GB Rp.1500/hari dengan cara di atas, dan saya juga berharap agan-agan juga berhasil dengan mengikuti cara di atas.

Dengan paket murah tersebut kita bisa lebih hemat dalam pembelian kuota karena setelah saya hitung ternyata kita cuma mengeluarkan biaya Rp.45000 dalam 30 hari (1bulan).

Dengan hati gembira saya ahiri sampai disini saja ya perbincangan nya, spertinya tangan saya pun sudah terasa sedikit pegal-pegal, saya sangat berharap tutorial yang saya tuliskan di atas dapat di gunakan pada setiap pengunjung blog FAUZIL BLOG 001, saya ucapkan banyak terimakasih karena telah sudi meluangkan waktunya untuk membaca tulis tangan saya itu, semoga sukses...!!!

Update Information: Saya update artikel ini karena memang saya pikir ini sangat perlu untuk saya kabarkan kepada teman-teman.

Untuk paket 2 GB Rp.1500 ini terdapat perubahan tentang kuota yang di dapatkan, kuota yang tadinya 2 GB untuk 24 jam sekarang berubah menjadi 500 MB 24 jam dan 1,5 MB untuk jam 01-09.

Pembagian kuota ini hanya untuk pendaftaran baru. Sedangkan untuk teman-teman yang sudah menikmati paket 2 GB Rp.1500 24 jam, tidak perlu kawatir karena teman-teman masih tetap bisa menikmati kuota 24 jamnya.

41 Responses to "1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri"

  1. Waaah berhasil gan, jadi lebih irit skrng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukurah saya sebagai penulis turut ber gembira gan selamat menikmati

      Delete
  2. Waaah siip jozz,,berhasil gan,,,sukses trus deh

    ReplyDelete
  3. Kok sekarang udah engga bida sih bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laporan nya bagaimana gan? Coba cek lagi apa memang sudah benar format sms nya

      Delete
    2. Maaf, Keyword yang anda masukkan ke 234 salah. Info lanjut hub call center : 123

      Delete
  4. Gue Nggak Ada Pake 1500 BagiMana CaraNya Bisa Mendapatkan 1500 2gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya baca cara di atas gan kan sudah saya tuliskan caranya tinggal ikuti saja

      Delete
    2. Ga bisa jawaban dr 3 Maaf, Keyword yang anda masukkan ke 234 salah. Info lanjut hub call center : 123

      Delete
    3. Padahal udah bener ketik MAU (spasi) 1H2GBAR kirim ke 234

      Delete
    4. Tolong solusinya dong min

      Delete
    5. iyaa.. sama aku juga dapat reply gitu

      Delete
    6. Jika bnyak yang mengalami seperti itu berarti paket sudah di tutup untuk registrasi, tapi admin sampai sekarang masih menggunakan paket tersebut, bagaimana jika juragan pilih kartu getmore karena kartu tri milik admin tri getmore dan sampai sekarang ini menikmati paket 1500 2GB tersebut, terimakasih

      Delete
    7. Udah ketemu min solusinya, telpon cs nya aja minta aktifin/perpanjang paket 2gb 1500 ntar lgsg dikasih.������

      Delete
    8. Bagaimana say sudah menelepon cs nya minta di aktifin paket tapi tetep aja gak bisa
      #solusi nya

      Delete
  5. Laporan Nya BagiMana Gan Coba Cek Lagi Apa Memang Sudah Benar FormatSms Nya

    ReplyDelete
  6. Masa sejak nerima tawran itu pulsa jadi kepotong coba. Pertama kepotong goceng katanya buat trixogo. Hari berikutnya kepotong seribu buat WOW1. Apaan coba? Gua ga daftar apa2 padahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan dpt sms dri operator untuk pket 1500/hari itu kah? Jika pls agan kepotong untuk aktifitas lain, sebaiknya tlpn operator untuk minta penjelasan dan minta tolong untuk di hentikan aktifitas tersebut, trimakasih semoga membantu

      Delete
  7. Punyaku udah pernah aktifasi paket ini tapi pas saya kehabisan pulsa kok ke stop sendiri ya min? Trus pas saya aktivitas lagi udah gabisa, saya hubungi cs juga gabisa. Cs.nya sedang menanggapi panggilan lain terus sampe habispulsa 900 buat nelpon cs gapernah kejawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika pls hbis memang paket otomatis berhenti, jadi jangan sampai kehabisan pls, masalah tlpn cs, jangan di matikan terus saja menunggu dengan mnekan tombol angka 2 sesuai yang di sarankan, tetapi pengalaman saya dulu memang cs bisa bantu perpanjang paket 1500 tpi ahir2 ini ternyata cs sudah tidak bisa membantu untuk perpanjang paket 1500, entah cs nya yg berbeda atau memang sudah peraturan dari tri saya belum mendapatkan info nya, terimakasih semoga membantu.

      Delete
  8. Replies
    1. Sepertinya trik sudah mati gan, karena pendaftarannya sudah di tutup oleh tri.

      Delete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. Maaf ya juragan yanuar, ane hapus komentar nya yang juragan share itu 5000/hari bukan paket 1500/hari takutnya ada pengunjung yang terjebak komentar juragan yanuar

    ReplyDelete
  11. Punya saya kok nggk bisa yaa..padahal udh saya ulang berkali"..minta solusinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini sudah tidak bisa gan, coba yang 2000 aja masih bisa tapi di bagi-bagi kuota nya, malam dan siang

      Delete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Belum ada gan, saran saya beli perdana baru, jika tidak terdapat paket murah diemin saja namun tetap di aktifkan, tapi jangan di isi pulsa yaa.

      Dan rajin cek *111*1# untuk melihat Update tarif murah, hanya ini yang dapat saya kabarkan, semoga beruntung.

      Delete
  14. Gan kalo gak keburu memperpanjang, besoknya bakal memperpanjang sendiri ga? Kalo udah diisi pulsa gitu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel