Cara Terbaru Transfer Pulsa Kartu 3 Three 100% Berhasil

Cara mudah untuk transfer pulsa kartu thee, saya akan mengabarkan bahwa sekarang ini pengguna kartu three sudah dapat melakukan transfer pulsa atau berbagi pulsa ke sesama nomor three lainnya, tadinya saya kesulitan ketika ingin menransfer pulsa ke teman saya, karena metode transfer pulsa yang lewat sms sepertinya sudah tidak berlaku.

Namun sahabat tidak perlu kawatir sekarang saya sudah menemukan cara Transfer pulsa kartu three yang 100% berhasil, dan hebatnya lagi metode transfer pulsa ini tidak di kenakan biaya transfer.

Baca juga:

Sepertinya tidak perlu lagi muter-muter, sahabat tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui cara Transfer Pulsa Kartu 3 Three yang saya kabarkan tersebut, langsung saja yuk simak tutorialnya.

  • Langkah 1 : Tekan Dial *323# ➞ klik OK / Call.

  • Langkah 2 : Akan muncul Pop-up, disuruh masukkan nomor HP penerima harus kartu Tri, Contoh: 0891234567890.

  • Langkah 3 : Masukkan nominal tanpa spasi atau tanda baca lain, contoh : 10000 (jika salah format akan gagal mengirim).

  • Langkah 4 : Jika berhasil, bakal nongol notifikasi.

  • Sms balasan jika berhasil.

Begitulah cara saya dalam mnransfer pulsa teman teman saya yang menggunakan kartu three, silahkan sahabat mencobanya agar terbukti bahwa cara ini memang 100% benar-benar berhasil.

Sekian dulu dari saya, semoga tutorial di atas dapat membantu semua pembacanya, tunggu update tutorial lainnya, tentunya dengan beragam tutorial-tutorial yang lebih menarik dan mendidik, jika ada yang masih kurang paham dengan tutorial diatas silahkan tanyakan di kolom komentar, insyaallah saya jawab.

2 Responses to "Cara Terbaru Transfer Pulsa Kartu 3 Three 100% Berhasil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel