Fitur Terbaru Dari Facebook Seluler

Facebook merupakan media sosial terbesar di dunia seiring dengan waktu tim Facebook selalu mengembangkan fitur-fitur terbaru agar pengguna menjadi lebih nyaman ketika meng akses nya, sampai saat ini pun pihak Facebook masih terus mengembangkan fitur-fitur baru nya.

Kali ini saya akan mengabarkan tentang adanya fitur terbaru dari Facebook yang menurut saya fitur ini membuat kita nyaman ketika menonton vidio di aplikasi Facebook Seluler.

Fitur Terbaru apasih yang terkandung di dalam aplikasi Facebook seluler?
Jawabannya adalah: vidio minimize.

Jika biasanya kita memutar vidio yang terdapat pada Facebook dan ketika kita kembali ke beranda ataupun keluar dari aplikasi Facebook maka sudah pasi kita akan keluar dari menonton vidio dan dapan menonton vidio nya lagi ketika kita masuk aplikasi Facebook dan memutar vidio nya. Nah, sekarang pihak Facebook telah menambahkan fitur minimize untuk memutar atau menonton vidio.

Jadi dengan fitur minimize yang di berikan oleh pihak Facebook ini kita dapat memutar atau menonton vidi o di Facebook meskipun kita telah kembali ke beranda, artinya tidak berada dalam menu vidio, hihat gambar berikut.

  • Gambar beranda Facebook dan tetap dapat melanjutkan aktivitas menonton vidio anda.

Gambar di atas nampak terlihat beranda Facebook dan di sertai kotak kecil berisi konten vidio yang menyala, jadi kita dapat melihat kabar atau setatus teman-teman kita sambil menonton dan mendengarkan vidio yang kita sukai, keren kan!!!


  • Gambar home screen my ponsel. 


Gambar di atas nampak terlihat layar utama poslnsel dan kotak kecil berisi konten vidio. Jadi meskipun kita keluar dari aplikasi Facebook seluler sekalipun, vidio yang kita tonton di Facebook sebelum nya masih dapat kita nikmati di layar utama ponsel ataupun membuka aplikasi lain selain Facebook, futur baru ini jelas memberi kenyamanan para pengguna Facebook dalam hal memutar vidio.

Jika anda tertarik untuk menikmati fitur tersebut silahkan update aplikasi Facebook seluler anda di layanan Google Play Store. 

Akan tetapi dengan update aplikasi Facebook seluler tentu aplikasi berjalan sedikit lebih lambat karena tambahan fitur tersebut. Jadi untuk pengguna yang masih menggunakan ponsel yang kapasitas memori RAM dan Internal nya pas-pasan lebih baik jangan menggunakan fitur terbaru dari facebook ini karena ponsel anda akan terasa lebih berat dari sebelum nya ketika meng akses facebook.

Trimakasih sahabat karena telah menanggapi sedikit ulasan saya tentang fitur terbaru yang di berikan oleh Facebook pada aplikasi Facebook selular, saya disini hanya sedikit mengulas atau lebih tepat nya telah mengabarkan tentang fitur terbaru dari facebook seluler.

Harapan saya menulis artikel ini agar fitur baru yang di sematkan oleh Facebook dapat cepat menyebar dan teman-teman kita juga dapat menikmati fitur terbaru ini. Fitur yang mengunggulkan dalam hal menonton vidio ini mungkin akan sangat membantu rekan-rekan dalam mlakukan aktifitas browsing sambil melihat vidio, karena ini adalah fitur yang sangat bagus bahkan YouTube yang bisa di sebut perusahaan konten vidio online terbesar belum berani menanamkan fitur yang di sematkan pada Facebook.

Jika ada yang bilang YouTube pun dapat di minimize seperti Facebook terbaru sekarang jelas itu tidak menggunakan aplikasi YouTube, melainkan menggunakan aplikasi pihak ke-dua atau aplikasi pendukung, karena secara resmi pihak YouTube belum menanamkan fitur tersebut untuk ponsel Android sampai tulisan saya ini saya publikasikan.

Facebook memang keren, berani menanamkan vidio minimize di aplikasi Facebook seluler nya, padahal fitur ini memiliki dampak negatif pada pengguna, namun dampak tersebut tidak seberapa jika di gantikan dengan kenyamanan dalam memutar vidio, lantas apa sih dampak buruk nya?
  • Ponsel terasa berat atau sedikit lemot jika RAM dan Internal ponsel ada masih kecil atau pas-pasan.
  • Boros batrai, karena menjalankan berapa aplikasi secara bersamaan. Sehingga membuat ponsel bekerja keras sehingga menguras batrai yang cukup lumayan.
  • Boros kuota data internet, hal ini terjadi karena vidio yang terdapat pada aplikasi Facebook selular ini merupakan vidio streaming (online).
  • Ponsel cepat panas, untuk yang satu ini mungkin tidak seberapa ya cuma panas saja, akan tetapi ketika ponselbkita terasa panas tentu kita akan terasa was-was tkut mengakibatkan kerusakan (meskipun ini hal yang sudah umum pada ponsel Android). 
Nah sahabat dengan referensi di atas apakah anda tetap ingin meng update aplikasi Facebook seluler anda untuk menikmati fitur ter barunya?

Kalau menurut saya atau pertanyaan seperti itu di tujukan kepada saya maka saya ber kesimpulanseperti ini. "Jika ponsel android yang kita miliki mempunyai fitur dewa, dalam arti ponsel Android kita memiliki memori RAM dan internal besar jelas saya update aplikasi Facebook selular nya, namun jika ponsel Android kita memiliki fitur yang minim tidak ada salahnya mencoba siapa tau ponsel kita mampu menjalankan nya secara ringan, karena kita tidak pernah tau jika kita belum mencobanya.

0 Response to "Fitur Terbaru Dari Facebook Seluler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel