Cara Request Unlock Bootloader Pada HP Xiaomi 5A

fauzilblog001.blogspot.com- unlock bootloader pada hp Xiaomi 5A, unlock bootloader merupakan hal yang paling penting bagi pengguna hp android yang suka atau gemar memodifikasi hp android nya, jika di forum biasa di sebut dengan opreker, biasanya opreker hp android memerlukan unlock bootloader, akses root, dan memasang twrp recovery, sebelum mereka dapat mengoprek hp android nya.

Sedangkan untuk melakukan unlock Bootloader mereka butuh ijin atau persetujuan dari pihak pembuat hp, karna ini yang saya bahas adalah hp Xiaomi 5A maka kita perlu meminta persetujuan dulu dari pihak Xiaomi, agar kita dapat melakukan Unlock Bootloader.

Tutorial kali ini adalah tentang cara Request Unlock Bootloader, atau kita akan meminta ijin pada bihak Xiaomi bahwa kita ingin Unlock bootloader, caranya cukup mudah kita tidak memerlukan PC untuk request unlock bootloader atau sering di sebut dengan UBL.

Langsung saja yuk kita mulai tutorial nya, pastikan anda mengikuti tutorial ini dengan benar agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan kita.
  • Pilih Unlock Now.

  • Masukan Akun Mi/Email yang terdaftar pada hp Xiaomi anda.

  • Masukan nomor telephone ☎ yang aktif untuk verification, jangan lupa pilih kode negara sesuai dengan negara yang kita tempati, seperti yang terlihat pada gambar di bawah terdapat kolom yang harus anda isi dengan alasan anda ingin melakukan Unlock Bootloader, isi juga kolom capcha dan ceklist kotak konfirmasi, lanjut dengan klik Apply Now.

  • Tunggu kode kiriman dari Mi yang akan di kirim melalui sms.

  • Masukan kode 6 digit yang telah di kirim melalui sms.



  • Dengan begitu anda sudah dapat meneruskan misi anda untuk UNLOCK BOOTLOADER.



Untuk tutorial unlock bootloader tunggu kelanjutannya di fauzilblog001.blogspot.com, sementara ini tutorial request unlock bootloader dulu, jangan lupa untuk sering berkunjung di fauzilblog001.blogspot.com untuk melihat update tutorial-tutorial menarik, dan kelanjutan dari tutorial ini, yaitu cara untuk unlock bootloader pada hp Xiaomi 5A.

0 Response to "Cara Request Unlock Bootloader Pada HP Xiaomi 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel