Fitur Terbaru Dari Whatsapp Panggilan Suara Langsung Pindah Ke Vidio Call Tanpa Mematikan Panggilan

Fauzilblog001.blogspot.com, untuk sahabat blog, saya ada sedikit kabar baru tentang aplikasi whatsapp, aplikasi chat yang memiliki fitur Panggilan suara maupun vidio ini telah mengembangkan fitur-fitur nya. Aplikasi yang sedang ramai di gunakan ini telah berhasil memikat para pengguna ponsel, terutama ponsel android. ahir-ahir ini pengguna aplikasi whatsapp semakin banyak saja, bahkan sekarang ini aplikasi whatsapp telah memikat pengguna aplikasi bbm untuk menggunakan aplikasi whatsapp, banyak pengguna aplikasi chat lain yang berpindah menggunakan aplikasi whatsapp untuk sarana mereka chatting, telepon suara maupun vidio.

Nah!!! Sekarang ini pihak pengembang dari aplikasi whatsapp telah menambahkan fitur terbaru di dalam aplikasi whatsapp, yaitu perpindahan panggilan suara ke vidio tanpa harus mematikan panggilan.

Tadinya aplikasi whatsapp tidak memiliki fitur tersebut, dan biasanya jika kita melakukan panggilan suara dan kita ingin berpindah ke panggilan vidio, maka lita harus mematikan panggilan suara dan memulainya dengan panggilan vidio.

Fitur baru yang di sematkan dalam aplikasi whatsapp ini tergolong ketinggalan, karena sebelum aplikasi whatsapp menanamkan fitur tersebut, sudah banyak aplikasi chat yang memiliki fitur seperti itu, yakni melakukan perpindahan panggilan dari panggilan suara ke panggilan vidio tanpa harus mematikan panggilan 6ang sedang berjalan.

Lantas bagaimana agar kita dapat ikut menikmati fitur terbaru dari aplikasi whatsapp?

Mudah sekali karena kita cukup mengupdate aplikasi whatsapp melalui Google PlayStore.

Jika sahabat sudah melakukan Update aplikasi whatsapp, maka langkah selanjutnya adalqh melakukan panggilan dan mencoba tawaran fitur terbaru dari whatsapp yaitu, melakukan panggilan suara dan berpindah ke panggilan vidio tanpa harus mematikan panggilan yang sedang berjalan.

Berikut ini hasil uji coba saya melakukan panggilan suara dan saya berpindah ke panggilan vidio tanpa mematikan atau meng ahiri panggilan suara yang sedang berlangsung, meskipun kita dapat melakukan perpindahan tersebut, kita butuh persetujuan dulu dari orang yang sedang kita telepon.

  • Tahap awal lakukan panggilan suara seperti biasa.

  • Lalu jika panggilan kita sudah terhubung kita bisa pilih logo vidio yang terdapat di bawah, jika kita ingin berpindah dari panggilan suara ke panggilan vidio, lihat gambar di bawah untuk detail.

  • Pilih switch untuk melakukan perpindahan panggilan suara ke panggilan vidio.

  • Tunggu hingga lawan telepon anda mengkonfirmasi permintaan sahabat untuk menampilkan vidio call. 

  • Setelah lawan telepon sahabat menerima permintaan anda maka perpindahan telepon suara ke panggilan vidio sudah berhasil, anda akan dapat melihat vidio dari lawan telepon anda.


Skian dulu dari saya sekiranya ada kekurangan dalam tutorial ini saya mohon maaf, setidaknya tutorial ini dapat meng informasikan bagi sahabat yang belum tau jika aplikasi whatsapp sekarang ini telah menambahkan fitur baru dalam aplikasi nya.

Tetaplah tengok fauzilblog001.blogspot.com untuk melihat beragam tutorial-tutorial menarik lainnya, kami akan terus update memosting banyak tutorial-tutorial yang mungkin berguna untuk para pembacanya. 

0 Response to "Fitur Terbaru Dari Whatsapp Panggilan Suara Langsung Pindah Ke Vidio Call Tanpa Mematikan Panggilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel