Cara Menghilangkan Logo Bintang Di Sebelah Sinyal Pada Hp Android

Hp android, nama itulah yang sering kita dengar di tahun-tahun ini. Sekarang pengguna hp android semakin meningkat, bahkan hampir semua produsen hp memproduksi hp jenis ini, hanya Aple saja yang tidak tertarik dengan sistem android, karena aple masih terus mengandalkan dan mengembangkan sistem ciptaannya itu.

Namun ketika kita sudah memiliki hp android, tentu saja kita masih sedikit bingung dengan banyaknya fitur di dalamnya, kita butuh sedikit waktu untuk penyesuaian diri menggunakan hp android.

Seperti kasus munculnya logo bintang pada setatusbar di sebelah sinyal. Kasus sperti itu sebenarnya hanya masalah sepel, namun banyak sekali pengguna hp android yang tidak mengerti cara menghilangkannya, karena di anggap nya sedikit nengganggu pandangan. Lantas bagaimana cara untuk menghilangkan logo bintang tersebut yang terletak di sebelah sinyal?.

Cara Menghilangkan Logo Bintang Di Sebelah Sinyal Pada Hp Android.
  • Silahkan tekan tombol volume up/+ (tombol untuk meningkatkan suara).
Dengan menekan tombol volume atas maka logo bintang yang terdapat pada sebelah sinyal tersebut akan hilang, dan logo bintang tersebut akan muncul kembali ketika sahabat menekan tombol volume bawah. Karena logo bintang yang muncul sebelah sinyal tersebut adalah tanda ketika hp kita di mode profil senyap alias tidak berdering.

Nah terbukti kan, jika sesuatu yang sepele saja bisa membuat kita bingung, sebelum juragan membaca artikel yang saya tulis ini saya yakin sahabat kebingungan bagaimana cara ngilangin logo bintang di sebelah sinyal itu, hehe....

Baiklah sekarang masalah sudah teratasi, jadi saya ahiri sampai ini saja penjesalan saya tentang cara menghillogo bintang di sebelah sinyal pada hp android.

Namun jika masih ada di antara juragan-juragan yang masih belum peham denga keterangan yang saya berikan, silahkan di tanyakan di kolom komentar, saya akan mencoba membantu juragan untuk menjadi lebih paham dan masalah logo bintang yang terdapat di sebelah sinyal pun ter atasi. 

22 Responses to "Cara Menghilangkan Logo Bintang Di Sebelah Sinyal Pada Hp Android"

  1. Kalau lambangnya seperti kapal-kapalan kertas?? Artinya apa? Bagaimana caranya memperbaikinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk logo notifikasi yang pemirsa tanyakan terus terang saya belumpernah melihatnya. Cobalah perhatikan hp pemirsa, saat logo kapal-kapalan kertas muncul, dampak apa yang pemirsa alami atau perbedaan apa yang pemirsa rasakan. Bisajadi kasusnya sama seperti logo bintang dan karna type hp berbeda jadi logopun ikut berbeda.

      Delete
  2. Kalo ada logo seperti kacamata, tapi hanya muncul sebentar saat hp dinyalakan itu artinya apa ya? Mohon jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah hp yang dipakai produk asus kak? Jika iya, biasanya itu adalah mode baca. Saat mode baca aktif maka layar akan sedikit kekuningan. Jika ingin nonaktifkan mode baca bisa melalui Toggle status bar cari logo kacamatanya. Atau bisa lewat pengaturan telepon, untuk detailnya saya kurang tahu, tapi coba dilihat di pengaturan/layar, atau tampilan.

      Delete
  3. Replies
    1. Gambar roket biasanya itu mode cepat dari aplikasi pembersih seperti aplikasi clean master dll kak

      Delete
  4. Kalau yg muncul seperti tetes air? di hp realme 5 pro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk realme kurang tau ya kak, mungkin itu lambang pembatas penggunaan data, bisa di cek di pengaturan terus kartu sim, lihat disitu pembatasan data kak bisa di nonaktifkan, jika memamg dugaan saya benar.

      Delete
  5. Cara ngilangin tanda telpon di pinggir sinyal ka gimana??? Soalnya ini gak ilang² tanda telponnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu seperti pengalihan panggilan deh kak, coba cek di pengaturan panggilan dan non aktifkan semua pengalihan panggilan midel apapun.

      Delete
  6. Mantap admin, hp saya realme c2 juga mengalami hal serupa, muncul icon tetesan air. Setelah saya ikuti tutorialnya berhasil,Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. Gambar anak kunci di samsung m30 ini apa ya Min? Cara hilangkannya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk hp samsung saya kurang paham ya kak, mohon maaf sekali. Nanti jika saya pas pegang hp samsung saya coba cari deh

      Delete
  8. Kalo d hp sony xperia muncul d samping sinyal lambang stop itu knpa ya?

    ReplyDelete
  9. Kalo d hp sony xperia muncul d samping sinyal lambang stop itu knpa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu mode jangan ganggu kak, matikan aja mode jangan ganggunya.

      Delete
  10. kalau gambar bulan sabit di sisi sinyal hp realme c25 gimana cara ngilanginya min ?

    ReplyDelete
  11. Kalo ada gambar kayak headshet di sebelah data seluler gimana kak ngatasinya di hp INFINIX SMART 5

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel