Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Hp Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah.

FAUZIL BLOG 001 - Kesulitan dalam memasang tema pihak ketiga di hp xiaomi?, sebenarnya untuk memasang tema di hp xiaomi kan tidak perlu pakai tema pihak ketiga karena di dalam aplikasi tema bawaan hp xiaomi sudah tersedia banyak pilihan tema yang dapat di pasang dengan mudah.

Tetapi yang namanya bosan mau bagaimana lagi, apalagi tampilan tema pihak ketiga lebih bagus daripada tema yang tersedia di thema store atau aplikasi tema bawaan hp xiaomi. Seperti jam yang di pindah di tengah, posisi sinyal yang di pindah ke sebelah kiri dan banyak lagi tampilan-tampilan tema yang di tawarkan dalam tema pihak ketiga.

Nah, yang jadi permasalahannya kali ini adalah bagaimana cara memasang tema pihak ketiga?

Mudah sekali, hanya saja kita perlu juga aplikasi pihak ketiga juga jika ingin memasang tema pihak ketiga, aplikasi pihak ketiga yang saya maksud adalah Theme Editor For Miui, dengan aplikasi tersebut kita bisa dengan mudah untuk memasang tema pihak ketiga, tidak hanya itu saja, pemirsa juga bisa merubah tampilan tema sesuai dengan keinginan pemirsa.

Sekarang tugas saya disini adalah memberikan informasi untuk pemirsa tentang langkah-langkahnya saja dalam memasang tema pihak ketiga menggunakan aplikasi Theme Editor For Miui. Yuk langsung di simak langkah-langkahnya, jangan ada yang terlewatkan ya pemirsa.

Cara pasang tema pihak ketiga menggunakan aplikasi Theme Editor For Miui di hp xiaomi.

1. Buka aplikasi Theme Editor For Miui, jika belum punya bisa download di google playstore.

2. Pilih browse dan cari tema pihak ketiga yang sudah pemirsa download atau yang ingin di pasang.

3. Pilih mulai.


4. Langsung saja pilih berikutnya.


5. Pilih selesai.


6. Setelah itu akan muncul notifikasi peringatan, pilih saja memasang.


7. Akan nampak lagi notifikasi laporan bahwa tema sudah terinstal, pilih saja OK.


Tahap pertama sudah selesai, sekarang kita lanjutkan ke tahap kedua yaitu pemasangan tema.

1. Buka aplikasi tema store bawaan hp xiaomi.

2. Pilih logo smile, lihat gambar untuk lebih jelasnya.


3. Pilih tema.


4. Disitu akan terlihat tema pihak ketiga yang kita instal menggunakan aplikasi Theme Editor For Miui tadi, silahkan pasang tema tersebut seperti biasa.


5. Untuk langkah pemasangan ini sepertinya tidak perlu saya jelaskan karena pemirsa tentu sudah tahu caranya.

Begitulah cara memasang tema pihak ketiga di hp xiaomi, mohon maaf jika saya tidak menyertakan link untuk temanya, karena saya tidak memiliki keahlian untuk membuat tema sedangkan tema yang saya buat contoh diatas adalah bukan bikinan saya jadi saya tidak memiliki wewenang untuk menyertakan link download temanya.

Untuk tema pihak ketiga pemirsa bisa cari di google ya, sudah banyak kok yang share tema pihak ketiga yang memiliki tampilan-tampilan keren.

Sekian dulu bahasan kita kali ini karena saya rasa sudah lengkap langkah-langkah yang saya tuliskan di atas jadi tidak ada lagi yang dapat saya kepada pemirsa, silahkan share artikel ini jika pemirsa menganggap ini layak untuk di ketahui oleh teman-teman.

2 Responses to "Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Hp Xiaomi Tanpa Root Dengan Mudah."

  1. oke gan..kebetulan ane juga bosen pake tema bawaan xiaomi.

    ReplyDelete
  2. Saya udah bikin tema nya, tapi tidak bisa di pasang, karena temanya dari pihak ke 3, solusinya biar bisa di pasang gimana caranya???

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel