Cara Upload Foto HD Di Aplikasi Facebook Dengan Hasil Yang Bagus Tanpa Terkompres.

Upload foto di facebook hasilnya selalu burik tidak seperti aslinya, padahal foto aslinya bagus kualitas HD. Saya sangat yakin jika pemirsa disini mengalami hal yang serupa bukan? Saat kita mau Upload, fotonya bagus, tapi setelah di upload di facebook, foto menjadi burik tidak seperti aslinya. Ya,ya,ya,,, itu semua terjadi karena foto yang pemirsa upload di kompres oleh aplikasi facebook agar kita tidak terlalu berat serta memakan banyak data internet saat loading foto di facebook.

Sebenarnya saya pribadi sih masabodo dengan fitur kompres foto dari aplikasi facebook ini, malah saya menyukainya karena bisa saya jadikan alat untuk kompres foto, tidak perlu menggunakan aplikasi kompres foto karena hasil kompres foto alikasi Facebook ini sangat bagus sekali, saya sering mengkompres foto karena banyak foto yang harus saya pasang di blog ini jika fotonya kualitas tinggi maka blog saya akan terasa lambat loading saat di buka oleh pemirsa.

Tetapi berbeda lagi dengan pengguna Facebook wanita, bagi kaum wanita tentu saja sangat membenci fitur kompres foto yang ada di aplikasi Facebook ini, jelas saja, karena wanita lebih sering selfi dan mengunggah fotonya di facebook, tapi setelah di upload malah hasilnya berbeda dengan aslinya, kan mengecewakan sekali ya pemirsa.

Sekarang pemirsa tidak perlu kesal lagi cuma hanya karena foto yang di unggah di facebook menjadi burik. Disini saya akan memberikan solusi agar foto yang pemirsa upload di facebook memiliki hasil yang bagus seperti yang pemirsa inginkan.

Cara atasi foto yang berubah jadi burik setelah di upload di facebook.

1. Buka aplikasi facebook.

2. Lalu login menggunakan akun yang pemirsa gunakan.

3. Pilih tab paling kanan yang berlogo garis tiga, lihat gambar di bawah.

4. Scroll ke paling bawah lalu pilih pengaturan & privasi.


5. Pilih pengaturan.


6. Scroll ke paling bawah lalu pilih media & kontak.


7. Aktifkan menu unggah semua foto dalam HD, fitur ini agar saat pemirsa upload foto di facebook menggunakan aplikasi facebook bisa mendapatkan hasil yang bagus tidak burik.

8. Aktifkan menu unggah semua vidio dalam HD, fitur ini agar ketika pemirsa upload vidio menggunakan aplikasi facebook memperoleh hasil yang bagus, jernih.


9. Selesai.

Nah, begitulah caranya agar saat unggah foto di facebook menggunakan aplikasi facebook tidak terkompres atau foto menjadi terlihat burik. Silahkan pemirsa praktekkan sendiri cara ini agar pemirsa bisa melihat sendiri perbedaan hasil upload foto atau vidio dengan hasil sebelumnya, pastinya setelah mengikuti cara ini hasil unggahan foto atau vidio di facebook akan terlihat semakin jernih dari sebelumnya.

Yaaa, semoga saja apa yang saya tuliskan di sini dapat membantu pemirsa dalam mengatasi foto yang menjadi burik setelah di unggah di facebook menggunakan aplikasi facebook.

Sekian dulu artikelnya, semoga bermanfaat, jika ada kesulitan dalam memahami langkah-langkah yang saya tuliskan di atas silahkan pemirsa berinteraksi di kolom komentar yaaa. Trimakasih atas kunjungannya, karena kunjungan kalianlah semangat menulis saya muncul dan menghasilkan artikel-artikel yang bertujuan membantu pemirsa dimanapun berada, salam sukses, jumpa lagi di artikel berikutnya.

1 Response to "Cara Upload Foto HD Di Aplikasi Facebook Dengan Hasil Yang Bagus Tanpa Terkompres."

  1. There is definately a great deal to know about this subject. I like all of the points you've made. facebook

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel