Cara Agar Layar Tidak Terpotong Saat Bermain Game Di Hp Realme, C1, Realme 2, Realme 2pro, Dan Realme U1 By Oppo.

Hp Realme, sekarang ini sudah mengeluarkan empat produk yaitu: Realme C1, 2/pro dan U1. Untuk realme tipe U1 ini adalah hp terbaru yang di keluarkan oleh perusahaan realme yang katanya sih realme ini adalah anak cabang dari perusahaan ternama yaitu Oppo. Denger-denger lagi nih, pihak oppo sengaja mendirikan anak cabang perusahaan baru yang di beri nama realme, untuk bersaing dengan perusahaan xiaomi, yang terkenal murah dalam menjual berbagai produknya. Berarti sudah dapat di pastikan kalau produk buatan dari realme ini akan di jual dengan harga murah, agar mampu bersaing di pasar ponsel dunia.

Meskipun hp realme ini di jual dengan harga murah, namun bukan berarti hp produkan realme ini jelek atau murahan. Menurut saya malah sebaliknya, hp realme ini meskipun di jual dengan harga murah tetapi fitur yang di berikan oleh realme ini sangat bagus sekali. Untuk detail fiturnya kayaknya tidak perlu di kupas disini, karena yang akan kita bahas disini adalah cara agar tampilan layar bisa full screen tanpa terpotong saat di gunakan untuk bermain main game.

Jika pemirsa belum melakukan Update sistem yang di berikan oleh developer realme sih tidak ada masalah ya, pemirsa. Layar tetap bisa full screen, saat di gunakan untuk bermain game. Akan tetapi, untuk pemirsa yang sudah melakukan Update sistem, maka layar akan sedikit terpotong di bagian poni. Nah disini saya akan berikan tutorial agar saat pemirsa bermain game, layar tetap bisa full screen tanpa terpotong, meskipun pemirsa sudah melakukan Update sistem terbaru.

Cara agar layar tidak terpotong saat bermain game di hp realme C1, realme 2, realme 2pro dan realme U1.

1. Buka pengaturan telepon.

2. Pilih manajemen aplikasi.


3. Pilih aplikasi game-nya. (disini saya contohkan dengan game MOBILE LEGENDS BANG BANG).


4. Silahkan pilih dan hidupkan Izinkan Tampilan Area Takik.


5. Selesai.

Informasi Penting, Mohon Di Baca Sebentar. Tutorial yang saya contohkan adalah game MOBILE LEGENDS BANG BANG, Silahkan pemirsa sesuaikan sendiri jika ingin membuat tampilan layar penuh di game lain. Caranya sama saja seperti yang saya berikan di atas.

Nah, begitulah pemirsa, cara agar layar kita bisa full screen saat kita gunakan untuk bermain game.

Silahkan pemirsa coba cara yang saya berikan di atas, untuk mengatasi layar yang sedikit terpotong saat bermain game, di hp realme.

Mungkin itu saja informasi yang dapat saya berikan kepada pemirsa tentang seputar hp realme. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu banyak pemirsa di sini. Silahkan bagikan artikel ini jika pemirsa merasa artikel yang saya tuliskan ini layak untuk di ketahui banyak pengguna hp realme. Trimakasih.

11 Responses to "Cara Agar Layar Tidak Terpotong Saat Bermain Game Di Hp Realme, C1, Realme 2, Realme 2pro, Dan Realme U1 By Oppo."

  1. Assalamualaikum.
    Maaf min, kalau di realme C3 kan besa UI nya , jadi gak bisa pake setting an kaya di artikel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl realme sekarang poninya kecil, kayak gak ganggu deh, tapi boleh kok di coba dulu, jika gagal gak ada dampak apa2 kok, menurut saya sih bisa kak.

      Delete
  2. Bang aku main mobile legend muncul layar notch,pdhl udah aku ikuti tips Abang di atas,tapi tetap muncul,dan aneh nya pas pagi ku main ML ilang notch nya pas siang ada lagi cem mana lah pula itu,tolong bantuannya 🙏🙏

    ReplyDelete
  3. Bang aku main mobile legend muncul layar notch,pdhl udah aku ikuti tips Abang di atas,tapi tetap muncul,dan aneh nya pas pagi ku main ML ilang notch nya pas siang ada lagi cem mana lah pula itu,tolong bantuannya 🙏🙏

    ReplyDelete
  4. Bang aku main mobile legend muncul layar notch,pdhl udah aku ikuti tips Abang di atas,tapi tetap muncul,dan aneh nya pas pagi ku main ML ilang notch nya pas siang ada lagi cem mana lah pula itu,tolong bantuannya 🙏🙏

    ReplyDelete
  5. Bang aku main mobile legend muncul layar notch,pdhl udah aku ikuti tips Abang di atas,tapi tetap muncul,dan aneh nya pas pagi ku main ML ilang notch nya pas siang ada lagi cem mana lah pula itu,tolong bantuannya 🙏🙏

    ReplyDelete
  6. hp ana realme tapi masih kaya gitu padahal udh ikutin tutor nyaa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel