Cara Hilangkan Menu Pintas Toggle Yang Muncul Di Recent App Hp Xiaomi MIUI 10.

Menu Toggle di dalam recent app. Sedikit saya informasikan untuk pemirsa pengguna hp xiaomi. Khususnya yang sudah Update ke versi MIUI 10, biasanya akan terdapat menu tambahan yang muncul di dalam Recent app. Menu tambahannya yaitu fitur pintas pembersih sampah, pindai keamanan, cari aplikasi, dan kelola aplikasi. Menu tersebut di berikan agar penggunya bisa lebih mudah untuk mengaksesnya.

Namun terkadang ada beberapa pengguna yang kurang suka dengan fitur tambahan tersebut, dengan alasan mengganggu pandangan mata atau kurang suka dengan tampilan yang muncul di Recent app tersebut. Jelas saja, sebab di versi MIUI 9 tidak terdapat fitur tambahan itu, jadi mungkin mereka kurang terbiasa dengan tampilan baru tersebut.

Nah, disini yang akan saya informasikan adalah, cara menghilangkan fitur tambahan yang muncul di dalam Recent app di MIUI  10. Jadi untuk pemirsa yang kurang suka atau bahkan tidak menyukai tampilan pintas Toggle yang muncul di dalam Recent app tersebut, tidak perlu khawatir. Karena saya akan kasih tahu cara untuk menghilangkannya.


Cara Hilangkan Menu Toggle Yang Muncul Di Recent App Hp Xiaomi MIUI 10.

1. Silahkan pemirsa buka menu pengaturan telepon.

2. Pilih layar utama dan terkini.


3. Nonaktifkan rekomendasi.


4. Selesai.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka pemirsa tidak akan lagi melihat menu Toggle yang muncul di dalam Recent App hp xiaomi MIUI 10.

Silahkan dicoba menggunakan hp masing-masing. Tidak ada dampak fatal atau resiko dalam mengikuti tutorial ini. Jadi pemirsa jangan ragu-ragu untuk mengikuti langkah-langkahnya.

Mungkin tutorial ini seperti tidak memiliki kualitas. Karena hanya tutorial mudah, dan banyak orang yang sudah mengetahui tentang ini. Namun kenyataannya berbeda, saya menemui banyak pertanyaan yang menanyakan tentang cara menghilangkan tambahan menu yang muncul di Recent app. Untuk itulah saya tertarik untuk menulisnya disini, dengan harapan dapat membantu pemirsa disini.

Itu dulu yang dapat saya sampaikan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk banyak orang. Silahkan di share artikel ini, jika pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang. Trimakasih.

2 Responses to "Cara Hilangkan Menu Pintas Toggle Yang Muncul Di Recent App Hp Xiaomi MIUI 10."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel