Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Bisa Download Aplikasi Instagram Di Playstore

Aplikasi Instagram, aplikasi yang satu ini tidak kalah ngetrennya dengan aplikasi facebook dan juga youtube loh pemirsa. Saya juga termasuk salahsatu pengguna aplikasi Instagram, dan kali ini saya ada sedikit informasi untuk pemirsa pengguna aplikasi Instagram, khususnya yang memakai hp xiaomi.

Untuk pemirsa yang mengalami masalah seperti saya di hp xiaomi, yaitu tidak bisa mendownload aplikasi Instagram di google playstore, sekarang saya akan memberikan sedikit tutorial untu mengatasinya. Awalnya saya sendiri juga sempat bingung ketika pertama kali menggunakan hp xiaomi, dan saya tidak bisa mendownload aplikasi Instagram di google playstore. Saat mau mendownload aplikasi Instagram di playstore, yang ada malah muncul notifikasi "perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini".

Sayapun bertanya ke teman-teman, dan mereka menyarankan saya untuk mendownload aplikasi Instagram di web Download saja, seperti apkmiror.com, contohnya. Saya pun mencobanya dan berhasil menasang aplikasi Instagram di hp xiaomi saya.

Akan tetapi kali ini saya memiliki cara yang berbeda. Pemirsa tidak perlu mendownload aplikasi Instagram di web Download. Dengan cara yang saya berikan ini, pemirsa akan bisa mendownload aplikasi Instagram di playstore. Langsung saja yuk di simak langkah-langkahnya.

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Bisa Mendownload Aplikasi Instagram Di Playstore.

1. Silahkan pemirsa buka menu pengaturan telepon.

2. Pilih aplikasi terinstal.


3. Selanjutnya, cari aplikasi google playstore.

4. Pilih aplikasi google playstore-nya.


5. Pilih hapus data.


6. Lalu pilih hapus semua data.


7 . Selesai.

Nah, setelah pemirsa mengikuti langkah-langkah diatas, silahkan pemirsa membuka aplikasi playstore, dan cobalah untuk mendownload aplikasi Instagram-nya. Pastikan jaringan internet pemirsa bagus dan memiliki kecepatan yang cukup. Karena untuk proses pertama kali membuka aplikasi playstore akan membutuhkan kecepatan jaringan yang tinggi. Jika tidak, mska pemirsa harus sabar menunggunya.

Saya berhasil mendownload aplikasi Instagram di playstore setelah menerapkan langkah-langkah tersebut. Saya harap pemirsa juga berhasil, dengan cara diatas, untuk mengatasi hp xiaomi yang tidak bisa mendownload aplikasi Instagram di playstore.

Itu dulu yang dapat saya bagikan untuk pemirsa. Silahkan share artikel ini jika pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang.

4 Responses to "Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Bisa Download Aplikasi Instagram Di Playstore "

  1. gan knapa ya masih belum bisa dengan langkah2 agan yang sudah saya jalankan

    ReplyDelete
  2. Terima kasih caranya sangat membantu dan bisa di download mks😆

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel