Cara Aktifkan Screenshot Dengan 3 Jari Hp Realme C2

FAUZIL BLOG 001 - Assalamualaikum pemirsa. Screenshot dengan cara menyentuh layar dengan 3 jari lalu menariknya kebawah. Fitur ini sekarang banyak ditanamkan di hp android keluaran terbaru, kalau dulu sih fitur ini hanya dimiliki oleh hp oppo saja, namun sekarang ini banyak hp lain yang sudah memiliki fitur Screenshot dengan 3 jari.

Screenshot atau pengambilan gambar di layar hp bisa dibilang penting, yaaa itu karena sekarang ini sudah mulai banyak orang bertransaksi secara online. Screenshot menjadi salah satu pilihan terbaik untuk membuat bukti transaksi menjadi dipercaya.

Semakin simpel fitur hp dalam mengambil gambar layar atau Screenshot, maka pengguna akan semakin nyaman dalam memberikan bukti transaksi online, hal ini tentu manjadi poin penting bagi seseorang atau user yang sering melakukan transaksi online.

Nah,,, sekarang saya akan memberikan sedikit informasi untuk pemirsa, khususnya pengguna hp realme C2. Realme ya, bukan redmi. Kalau redmi sih hp xiaomi jadinya, sedangkan Realme dari oppo ya pemirsa. Saya sebut dari oppo salah gak sih hp realme, sebenarnya ini hanya perusahaan yang di support oleh perusahaan oppo. Anak cabang atau apa lah, yang penting intinya itu.

Informasi macam apa nih? Tentunya informasi tentang Cara Aktifkan Fitur Screenshot Dengan 3 jari di hp realme c2. Kadang fitur ini otomatis aktif dari bawaan, namun terkadang juga fitur ini belum aktif, jadi pengguna harus mengaktifkan sendiri secara manual di menu pengaturan hp realme C2, cara detailnya silahkan ikuti langkahnya dibawah ini:

Cara Untuk Aktifkan Fitur Screenshot Dengan 3 Jari Di Hp Realme C2.

1. Buka Menu Pengaturan.

2. Pilih Menu Alat serba guna.


3. Pilih Gestur Dan Gerakan.


4. Aktifkan Screenshot 3Jari.


5. Selesai.

Dengan mengikuti langkah diatas, maka fitur sceenshot dengan 3 jari sudah aktif. Silahkan pemirsa coba dengan cara menarik kebawah layar hp pemirsa dengan 3 jari, hasil screenshot akan tersimpan di memori internal dan gambar akan tampil di galeri hp.

Dengan aktifnya fitur screenshot 3 jari, tentu saja transaksi online pemirsa bisa lebih cepat dan nyaman tidak ribet menekan tombol ini dan itu, cukup tarik kebawah layar hp dengan 3 jari langsung cepreeet, jadi deh.

Itu saja informasi yang dapat saya sampaikan disini, mungkin dilain kesempatan akan ada lagi informasi menarik untuk saya bagikan di blog mini ini. Sekian dari saya wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuh.

1 Response to "Cara Aktifkan Screenshot Dengan 3 Jari Hp Realme C2"

  1. Terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 15rb saja.. mari daftar Ajoqq*c0m
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel