Cara Aktifkan Munculkan WaterMark Atau Merek Hp Di Kamera Redmi Note 8

FAUZIL BLOG 001 - Memunculkan merek hp di hasil foto memang sedang tren untuk saat ini, padahal menurut pengamatan saya merek ataupun nama hp yang muncul di hasil jepretan kamera adalah salah satu trik marketing untuk mengenakan produknya ke dunia maya, apalagi saat ini sedang ramai banget nih foto-foto di instagram, facebook, maupun sosial media lainnya.

Sampai sejauh ini saya menganggap ide tersebut berhasil di terapkan ke beberapa produk mereka, bahkan untuk saat ini hampir semua merek dan tipe hp memiliki fitur watermark untuk kamera. Anehnya fitur ini sangat di sukai oleh pengguna hp, tidak hanya satu atau dua kali, saya sering banget di tanyai tentang cara untuk memunculkan watermark kamera tersebut.

"Itu yang merek hp biar bisa muncul di kamera gimana caranya bang?"

Sebagian besar orang menganggap fitur watermark yang ada pada kamera adalah fitur yang keren dan hanya di miliki oleh hp-hp bagus, mereka merasa senang dan bangga ketika orang lain mengerti merek dan tipe hp mereka.

Sekarang ini saya akan menjelaskan cara untuk mengaktifkan fitur watermark tersebut, artikel tentang merek hp yang mumcul di kamera ini saya terbitkan untuk pemirsa yang masih bingung bagaimana cara untuk mengaktifkannya.

Cara Mudah Munculkan Merek Hp Watermark Di Kamera Redmi Note 8.

1. Silahkan pemirsa buka aplikasi kamera.


2. Pilih logo laci yang ada dibagian kanan atas.


3. Pilih logo gerigi atau setelan.


4. Sekarang pemirsa pilih fitur watermark.


5. Aktifkan fitur watermark, secara otomatis nanti hasil foto pemirsa akan terdapat merk hp di bagian bawah sebelah kiri.


6. Pemirsa juga bisa menambahkan tulisan sendiri di bawahnya dengan memilih kustomisasi watermark.


7. Setelah itu pilih simpan.

8. Sampai sini pemirsa sudah berhasil aktifkan fitur watermark pada kamera hp redmi note 8

9. Silahkan pemirsa coba untuk mengambil foto, hasil foto yang saya miliki seperti gambar dibawah.


10. Proses tutorial selesai.

Cara yang saya berikan diatas bukanlah cara khusus atau trik tersendiri, cara di atas adalah cara umum yang banyak di gunakan oleh pengguna hp lain. Jadi saya rasa Langkah-langkah tersebut tidak begitu sulit untuk di praktekkan.

Seperti biasanya di ahir artikel saya ingatkan pemirsa yang mengikuti Langkah-langkah yang saya berikan untuk membaca dan memahaminya pelan-pelan, tidak perlu buru-buru agar tidak ada langkah yang terlewatkan.

Itu dulu yang dapat saya tulis di artikel ini, mudah-mudahan bisa membantu pemirsa yang kesulitan untuk aktifkan fitur watermark pada kamera hp redmi note 8. Untuk redmi tipe lain caranya hampir sama bisa di sesuaikan sendiri, gampang kok gak susah.

0 Response to "Cara Aktifkan Munculkan WaterMark Atau Merek Hp Di Kamera Redmi Note 8"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel