Cara Hilangkan Sweep Ke Kanan Asisten Cerdas Hp Oppo A31

FAUZIL BLOG - Seputar hp oppo A31. Kalini ini yang akan saya bahas di hp oppo a31 adalah tentang bagaimana cara nonaktifkan fitur asisten cerdas di hp oppo A31, fitur ini biasanya muncul jika pemirsa menggeser layar utama ke kanan.

Sebenarnya fitur ini sangat membantu penggunanya namun ada beberapa pengguna yang kurang suka dengan fitur ini, termasuk saya. Saya merasa tidak nyaman karna seringkali dengan tidak sengaja saya menggeser layar kekanan dan muncullah menu asisten cerdas tersebut, dengan tampilan yang kurang enak di pandang mata, itu adalah alasan saya tidak suka dengan fitur asisten cerdas di hp oppo A31.

Kalau begitu bagaimana cara untuk menghilangkan menu asisten cerdas tersebut? Caranya mudah sekali dan akan saya berikan langkah-langkah untuk menghilangkan menu tersebut.

Matikan Fitur Asisten Cerdas Atau Geser Kanan Pada Layar Utama Hp Oppo A31.

1. Silakan pemirsa buka menu pengaturan.

2. Pilih menu layanan cerdas.

3. Sekarang langsung saja nonaktifkan fitur asisten cerdas nya.

4. Selesai.

Dengan begitu hp oppo A31 pemirsa tidak bisa lagi di geser ke kanan saat berada di home screen atau layar utama, jika pemirsa ingin muncul lagi fitur asisten cerdas saat layar di sweep atau di geser ke kanan, pemirsa tinggal aktifkan saja fiturnya, pastinya langkah-langkahnya sama seperti di atas.

Hanya itu yang dapat saya tulis disini, berharap langkah-langkah yang saya tuliskan dapat mudah untuk di pahami, sengaja saya sertakan gambar untuk mempermudah dalam pemahaman, namun mohon maaf jika halaman blog ini menjadi sedikit berat untuk di akses.

0 Response to "Cara Hilangkan Sweep Ke Kanan Asisten Cerdas Hp Oppo A31"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel