Paket Tri 2,5 GB Rp.2000 Paket Internet Harian Berlaku Semua Jaringan 2G, 3G, 4G/LTE

Paket Internet paling murah hanya Rp.2000 dapat kuota 2,5 GB. Kartu Tri memang gak tanggung-tanggung dalam memberikan promo murah paket Internet. Sebelumnya tri sudah memberikan promo paket Internet murah yakni 2 GB RP.1500, kemudian di susul dengan paket murah lainnya yaitu 2,5 GB Rp.2000 dan lagi 1GB RP.1000. Namun paket yang saya sebutkan di atas, tidak semua pengguna kartu tri dapat ikut menikmatinya, melainkan hanya kartu-kartu tertentu saja yang dapat mengaktifkan paket tersebut.

Dan sampai sekarang saya masih menggunakan paket yang 2GB Rp.1500. Saya sempat membuat tutorial cara mendaftarkan paket murah 2GB RP.1500 tersebut, dan saya kurang tau apakah trik yang saya tulis itu masih bisa atau tidak. Tetapi ada beberapa komentar yang melaporkan bahwa pendaftarannya sudah di tutup. Namun untuk yang masih menggunakannya akan tetap di perpanjang otomatis selama pulsa mencukupi. Dan sayapun sampai saat ini masih menikmatinya, karena saya selalu mengisi pulsa saya ketika hampir habis, jujur saya suka paket itu karena saya anggap itu sangat murah Rp.1500 dapat 2 GB. Untuk itulah saya terus mengisi pulsa saya karena saya takut paket tersebut putus dan tidak dapat mendaftar lagi.

Sekarang langsung saja kita mulai membahas paket promo terbaru yang di tawarkan oleh kartu tri yaitu 2,5 GB hanya Rp.2000. Cukup murah bukan? Namun perlu juragan ketahui paket 2,5 GB Rp.2000 ini tidak sama dengan paket 2,5 GB Rp.2000 yang saya tuliskan di atas. Paket 2,5 GB Rp.2000 yang ini adalah promo terbaru yang di tawarkan kartu tri, memang sama harganya yaitu Rp.2000 jumlah kuota yang di dapat juga sama yakni 2,5 GB. Namun untuk paket promo yang di berikan sat ini adalah 2,5 GB Rp.2000 namun kuota 2,5 GB tersebut terbagi menjadi dua bagian yaitu 750 MB untuk jam 09-01, sedangkan sisanya yakni 10750 MB hanya bisa di gunakan jam 01-09.

Menurut saya ini juga lumayan murah karena di jam siang nya cukup banyak yaitu 750 MB. Sekarang tinggal juragan, tertarik untuk membelinya atau tidak, jika juragan tertarik untuk membeli paket tri Rp.2000 dapat 2,5 GB, namun kuota terbagi oleh waktu ya silahkan ikuti tutorial cara mendaftar paket murah kartu tri Rp.2000 dapat 2,5 GB per hari di bawah ini.

Cara Daftar Paket Tri 2,5 GB Rp.2000/Hari.

Saya akan memberikan dua cara untuk mengaktifkan paket tersebut, yang satu bisa lewat dial atau panggilan telepon yang satunya lagi bisa lewat sms.
  • Daftar Paket lewat panggilan: ketik *111*1# akan muncul beberapa pilihan paket Internet. Silahkan juragan pilih yang paket 2,5 GB Rp.2000.
  • Daftar Paket lewat sms: Ketik MAU 2.5GB1HAR kirim ke 234. Biaya yang di kenakan adalah sebesar Rp.2000.
Juragan akan mendapatkan balasan sms dari tri jika paket juragan sudah aktif dan dapat di gunakan. Paket tersebut dapat di gunakan di semua jaringan 2G, 3G, 4G/LTE. Paket ini akan di perpanjang otomatis selama pulsa juragan mencukupi. Jika juragan ingin berhenti, habiskan saja pulsa juragan nanti akan ada laporan paket gagal di perpanjang. Atau busa kirim sms ke 234 dengan format STOP AU2.5GB

Sekian dulu informasi dari saya, semoga dapat memberi manfaat yang lebih kepada setiap pembaca maupun pengunjung, Terimakasih.

Updated Information: Untuk paket 2,5 GB 1 hari kali ini terdapat perubahan pembagian kuota, memang dulu paket 2,5 GB bisa di nikmati 24 jam. Tetapi kali ini paket 2,5 GB terdapat pembagian waktu penggunaan kuota yaitu: 750 MB untuk 24 jam dan 1,5 GB untuk 01-09.

Namun untuk pelanggan yang sudah mendapatkan kuota 2,5 GB 24 jam, tidak perlu kawatir. Karena tidak ada perubahan pembagian kuota untuk pelanggan lama.

Pembagian kuota hanya untuk pelanggan baru, atau pelanggan yang baru mendapatkan paket 2,5 GB saat peraturan pembagian kuota ini di terapkan oleh pihak tri.

4 Responses to "Paket Tri 2,5 GB Rp.2000 Paket Internet Harian Berlaku Semua Jaringan 2G, 3G, 4G/LTE"

  1. Sy pelanggan lama, kmaren bisa 2.5gb 24jam, khabisan pulsa lupa kode, skrg jadi make yg 2.5 tp dibagi2, gmna tuh solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf saya belum bisa membantu masalah juragan,yaa mau gak mau tetap pakai yang di bagi

      Delete
  2. Sya tadi na pke paketan 2.5gb 24jam full,, nah sya lpa isi plsa agy... Trus smp skrg gk bisa diperpanjang,, gmna ya min cra na... Smua cra yg ad dh aya cba tp ttp aj fk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berapa hari kartunya tidak terisi pulsa gan? Jika belum ada 3 hari tungguin saja sampai jam Update, jangan daftar paket lain, misal perpanjangan paket biasanya jam 09:00 ya agan harus nunggu jam 09:00 untuk perpanjangan paket yang penting ada pulsanya dan belum 3 hari.

      Cara kedua, cari sms promo yang dulu di tawarkan kepada juragan. Biasanya kan ada tu sms dari operator nikmati paket bla bla bla balas sms dengan kode yang di maksud di sms promo tersebut.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel