Sim Converter Solusi Ponsel Android Yang Slot Kartu Simnya Harus Bergantian Dengan Kartu Memori Atau Micro SD

Ponsel Android kebanyakan mempunyai fitur dual SIM yang di mana kartu sim kita dapat aktif secara bersamaan, fitur ini terbilang sangat praktis karena kita tidak perlu membuka ponsel untuk bergantian kartu SIM, jadi kartu kita dapat aktif dua-duanya.

Fitur dual SIM Ini sebenarnya sudah sangat lama disematkan di ponsel sebelum Android, dulu waktu muncul ponsel bersistem Java produk Cina ponsel tersebut sudah memiliki dua sim sebagai fitur andalan mereka untuk memikat para pengguna ponsel agar tidak perlu membeli dua ponsel sekaligus saat kita memiliki dua kartu sim yang mungkin penting untuk kita karena tuntutan pekerjaan, di tahun-tahun kemudian produk and ternama seperti Samsung Sony, Asus, dan banyak lagi produsen ponsel lainnya ikut serta menanamkan fitur dual-sim tersebut hingga bertahan sampai saat ini.

Akan tetapi di tahun-tahun sekarang munculnya beberapa produsen ponsel Android yang juga menanamkan fitur dual-sim tersebut Namun pihak produsen ponsel Android hanya memberikan ruang atau Slot SIM yang bergantian dengan slot micro SD, nggak kita hanya dapat memasang satu kartu SIM dan kartu memori saja meskipun ponsel ini memiliki fitur dual-sim Namun kita harus bergantian dengan micro SD atau kartu memori jika ingin memasang 2 kartu SIM.

Seakan-akan fitur dual-sim tersebut menjadi sia-sia karena kurangnya ruang untuk tempat SIM kartu, untuk menggunakan dua kartu sim kita harus melepas kartu micro SD, jika kita ingin memasang Kartu micro SD maka kita harus melepas sIM 2, jadi fitur ini Saya rasa sangat merepotkan.


Kali ini saya akan memberikan solusi bagi Anda yang sudah memiliki ponsel Android yang dimana slot kartu simnya harus bergantian dengan kartu memori atau micro SD.

Disini Saya menyarankan sahabat untuk menggunakan SIM converter untuk mengaktifkan fitur dual-sim tersebut lihat seperti gambar di bawah ini



Dengan demikian kita bisa memiliki atau mengaktifkan dua kartu sekaligus tanpa harus melepas kartu memori atau micro SD.

Tersebut adalah cara mudah mengakali ponsel Android yang memiliki fitur dual-sim namun tidak memiliki ruang untuk menyematkan kartu sim tersebut, maksud saya harus bergantian dengan kartu memori atau micro SD semoga artikel saya ini dapat membantu anda para sahabat pengguna ponsel Android masa kini terima kasih.

1 Response to "Sim Converter Solusi Ponsel Android Yang Slot Kartu Simnya Harus Bergantian Dengan Kartu Memori Atau Micro SD "

  1. oh my Daryl Hannah is quite a tall girl, i just seen here last month;; navigate to this website

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel