Cara Mudah Membuat Blog Melalui Ponsel Android

Fauzilblog001.blogspot.com ~ Blog merupakan sarana web yang disediakan oleh pihak google, blog bermanfaat bagi kalian yang gemar menulis atau mengarang karena hobi menulis dapat disalurkan dengan cara membuat blog dan dapat Menulis bermacam-macam artikel.

Blog juga dapat digunakan untuk menyimpan data data penting seperti data kantor atau data tentang pekerjaan lainnya semua dapat disimpan di dalam blog dan dapat di private jadi hanya anda yang dapat melihat data tersebut.

Bagi Anda yang memiliki pekerjaan berjualan bisa dicoba dengan berjualan online blog juga dapat digunakan untuk berjualan secara online.

Lantas Bagaimana cara membuat blog?

Pertanyaan yang sering keluar di grup grup media sosial.

Disini Saya akan memberitahu Bagaimana cara membuat blog yang benar, membuat blog tidaklah sulit hanya saja perlu waktu untuk membuatnya jika kita tidak memiliki waktu maka blog kita hanya akan sia-sia dan akan terlantar tidak terawat.

Langkah pertama untuk membuat blog anda harus memiliki email gmail, jika anda belum memiliki email Gmail silakan Anda membuat dulu email dari Gmail Klik link ini untuk membuat email Gmail. Namun jika juragan sudah memiliki email, abaikan saja langkah ini.

GUNAKAN BROWSER CHROME Lalu ikuti cara di bawah.

1. Kunjungi link ini untuk membuat blog.



2. Pilih atau klik CREATE YOUR BLOG

Anda akan disuruh untuk memasukkan email di langkah ini.



3. selanjutnya Silahkan isi form yang di sediakan seperti nama blog yang ingin anda gunakan.

Setelah blog selesai Anda bisa memasangkan template sesuai dengan keinginan Anda. tampilan sangat berpengaruh agar pengunjung merasa nyaman di dalam blog anda.

Pihak blog sudah menyediakan template geratis, anda bisa memilih yang sesuai dengan selera anda, jika tidak ada yang juragan sukai, juragan juga bisa membeli template, ada banyak penjual template yang sudah di desain sedemikian rupa bahkan biasanya template premium memiliki SEO yang bagus.

Sepertinya sampai di sini dulu Ulasan saya tentang bagaimana membuat blog melalui ponsel Android jadi kita tidak perlu yang namanya PC atau komputer untuk membuat blog terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Blog Melalui Ponsel Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel