Aplikasi Kompres Foto Terbaik Hasil Gambar Tetap Bagus Dan Jernih

Fauzilblog001.blogspot.com ~ Tengtang mengompres foto, terkadang kita mengeluhkan tentang kapasitas memori sebuah foto yang sangat besar bahkan sampai 3-4 MB/foto, mungkin tidak terlalu masalah jika juragan memiliki hp yang memori internal nya besar, akan tetapi bagi juragan yang hanya memiliki hp ber kapasitas memori kecil hal itu akan sangat di pertimbangkan untuk menyimpan foto yang berkapasitas memori besar.

Sebenarnya hal semacam itu dapat di atasi dengan mengkompres foto agar kapasitas memorinya menjadi lebih sedikit, namun apabila kita kompres foto menjadi lebih sedikit kapasitas memorinya, foto akan terlihat buruk dan blur tidak seterang aslinya, nah!!!  Untuk juragan yang ingin memper kecil memori gambar namun gambar tersebut masih terlihat jernih dan tetap enak di pandang langsung saja ikuti saran saya ini.
Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk mengompres foto atau gambar menjadi lebih kecil memorinya, disini saya hanya menggunakan aplikasi saja, namun aplikasi yang saya sarankan ini sangatlah bagus untuk di gunakan mengompres foto atau gambar, langsung saja download aplikasi nya di bawah gan!!!

DOWNLOAD 

Setelah download langsung saja di buka dan di coba juragan akan melihat sendiri hasilnya, saya sendiri merasakan kepuasan ketika mengkompres gambar menggunakan aplikasi QReduce Lite karena hasil yang saya dapat sangat bagus.

Berikut hasil gambar yang sudah di kompres dari ukuran 338 KB saya kompres menjadi 25 KB dan hasil masih jernih dan enak untuk di pandang.


Untuk juragan yang berkecimpung sebagai penulis blog aplikasi ini sangat bermanfaat karena dengan anda mengkompres foto yang akan juragan pasang di blog maka halaman blog juragan menjadi lebih ringan ketika di akses atau mempercepat loading halaman blog juragan, dengan begitu blog juragan akan di sukai pengunjung karena memiliki halaman yang ringan.

Nah selanjutnya terserah juragan sendiri mau memakai aplikasi yang saya rekomendasikan atau mau memakai aplikasi yang lain, keterangan sudah saya berikan, saya juga tidak mengatakan aplikasi QReduce Lite jelek, karena saya sudah membuktikannya sendiri.

0 Response to "Aplikasi Kompres Foto Terbaik Hasil Gambar Tetap Bagus Dan Jernih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel