Download Tema Sony Xperia, Theme Sony Xperia Mass Effects Andromeda.

Untuk sahabat Xperia, biasanya kita sering bosan dengan tampilan handphone yang itu-itu saja, mata kita yang sudah sering atau bahkan sudah terlalu lama menikmati atau memandangi hp dengan tampilan yang sama tentu menjadi semakin jemu dan kita sering berfikiran untuk ganti hp baru yang memiliki tampilan lebih bagus.

Padahal sebenarnya hp yang sudah agan miliki itu sudah bagus bahkan mungkin terkadang bisa lebih bagus dengan yang baru, akan tetapi karena kita sudah terlalu sering melihat hp milik kita maka kita merasa hp kita itu jelek karena kita sudah merasa bosan dengan yang itu-itu saja.

Untuk tema sebenarnya banyak beredar di Google PlayStore namun karena saking banyak nya jadi kita harus teliti milih satu per satu tema yang sekiranya bagus, tetapi juragan mungkin tidak punya banyak waktu jika harus memilih tema satu persatu dari sekian banyak tema, karena itulah disini saya berniat untuk membantu juragan yang tidak memiliki banyak waktu untuk memilih tema, ini ada satu tema yang saya anggap cukup bagus, semoga cocok dengan selera juragan.

Dan sekarang ini saya ingin membagikan tema itu untuk juragan tampilan dari tema ini mampu merubah tampilan hp milik juragan menjadi seperti baru lagi, capcusss gan link nya di bawah tuh!!!
DOWNLOAD




Itulah salah satu tema sony xperia yang dapat saya bagikan, saya harap sahabat Xperia suka dengan tampilan tema yang saya bagikan itu, mungkin lain kali akan saya bagikan lagi jenis tema lain yang mungkin juga memiliki tampilan yang lebih keren, untuk sekarang ini hanya itu yang dapat saya bagikan dan saya anggap bagus karena tampilannya keng kekinian.

Untuk pemasangan tema tersebut sama dengan pemasangan tema lainnya yang ada di hp sony xperia milik juragan, namun jika di antara juragan-juragan yang belum bisa memasangnya atau masih kebingungan untuk memasang tema bisa di tanyakan di komentar, tidak perlu sungkan jika admin tidak sibuk pasti di bales komentar nya pling lambat 1x24 jam lah.

Baiklah sahabat Xperia, sekiranya cukup di mengerti saya ahiri sampai disini dulu pembahasan tema sony xperia nya, jangan lupa untuk terus menengok fauzilblog001.blogspot.com karena masih banyak postingan artikel yang mungkin dapat bermanfaat untuk sahabat Xperia, terimakasih.

0 Response to "Download Tema Sony Xperia, Theme Sony Xperia Mass Effects Andromeda."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel