Cara Pasang Xposed Installer Di Sony Xperia Zr Docomo C5502/C5503

Fauzilblog001.blogspot.com ~ Sony Xperia zr Docomo, kali ini saya ingin memberikan sedikit pengetahuan saya tentang bagaimana cara untuk memasang aplikasi Xphosed Installer pada hp sony xperia zr docomo.

Aplikasi Xphosed Installer ini memang sangat penting banget untuk juragan yang suka modif hp android, karena kita cukup mengaktifkan modul yang sesuai dengan keinginan kita maka hp kita pun akan dapat berubah tampilan atau bahkan menambahkan sebuah fungsi sehingga kita bisa lebih nyaman untuk menggunakan hp sony xperia zr docomo.

Saya sudah menyiapkan link download untuk aplikasi Xphosed Installer yang sesuai dengan hp sony xperia zr docomo, lollipop 5.1.1, untuk hp jenis lain silahkan di coba kalo berani tapi saya tidak bertanggungjawab jika terjadi sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan juragan, langsung yuk download dan ikuti langkah pemasangan Xphosed Installer.


Cara Install Aplikasi Xphosed Installer.
  • Cari file Xphosed Installer yang sudah juragan download.
  • Klik dan pilih install.

  • Setelah ter install pilih open.

  • Lalu akan muncuk notice popup, ceklist dan pilih ok.

  • Klik update.

  • Pilih install dan tunggu hingga proses selesai.

  • Ijinkan akses root dengan memilih allow.

  • Terahir terdapat laporan penginstalan selesai dan silahkan pilih reboot device.


Dengan begitu maka aplikasi Xphosed Installer juragan sudah ter install dan dapat di gunakan untuk meng-aktifkan modul, perlu di ingat bahwa saya sebagai penulis di fauzilblog001.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala sesuatunya, artinya resiko di tanggung sendiri ya gan, menurut saya sih tidak akan terjadi apa-apa jika mengikuti langkah di atas dengan benar.

Catatan penting: Reboot hp milik juragan ketika selesai mengaktifkan modul.

Sekian dulu dari saya semoga tutorial di atas bermanfaat bagi setiap pembacanya, saya selaku penulis di fauzilblog001.blogspot.com mohon maaf jika terdapat salah kata atau bahkan mungkin kalimat yang mungkin secara tidak saya sadari melukai perasaan juragan, terimakasih.

0 Response to "Cara Pasang Xposed Installer Di Sony Xperia Zr Docomo C5502/C5503"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel