Flash Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190 Stock ROM Jelly Bean 4.1.2 Region Indonesia.

Fauzilblog001.blogspot.com ~ Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190, banyaknya pengguna hp Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190 membuat saya ber keinginan untuk berbagi tutorial tentang cara flash Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190.

Dengan melakukan flasing pada hp Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190 milik juragan maka hp juragan akan kembali lagi seperti baru, semua data maupun aplikasi hilang terhapus, untuk itu jika ingin melakukan flash hp ada baiknya melakukan backups data terlebih dahulu, namun jika juragan melakukan flas hp karna hp nya bootlop atau tidak mampu booting ke menu ya apa boleh buat pengeflasan tetap harus di lakukan tanpa harus dapat backup file atau data karena hp sudah terlanjur mati.

Jadi bagaimana nih cara untuk flash hp Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190? Langsung saja simak tutorial nya di bawah gan...!!!

Keterangan File

  • Device Name: Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190.
  • Device Model: GT-I8190.
  • Region Code: XSE.
  • Region Country: Indonesia (Non Lafleur).
  • Os Name: Jelly Bean.
  • Os Version: 4.1.2.

Cara Flash

1. Extrak file frimware Samsung Galaxy S3 Mini.

2. Buka Odin Pilih PDA.


3. Cari frimware Samsung Galaxy S3 Mini lalu klik.


4. Colokan Hp dalam posisi Mode Download.

5. Lihat dulu driver nya apakah sudah terhubung atau belum, jika sudah lanjutkan langkah berikutnya, namun jika belum silahkan install ulang drivernya.


6. Klik star dan tunggu hingga proses selesai.


Dan selamat hp Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190 milik juragan sudah berhasil di flash ulang, dan hp juragan kembali baru lagi.

Semoga postingan ini banyak membantu bagi setiap pembacanya.

Penting baca sejenak: jika terjadi hal yang tidak di inginkan pada hp Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190 milik juragan ketika proses ini berlangsung saya selaku penulis tidak bertanggung jawab, semua resiko juragan tanggung sendiri.

0 Response to "Flash Samsung Galaxy S3 Mini GT-I8190 Stock ROM Jelly Bean 4.1.2 Region Indonesia."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel