Hapus Iklan Di Aplikasi Musik Hp Xiaomi.

Hp xiaomi, masih seputar hp xiaomi nih pemirsa,,, mungkin artikel saya yang seputar tutorial di dominasi oleh pembahasan hp xiaomi, semua itu mungkin karena semakin banyaknya pengguna hp xiaomi sehingga banyak pula pertanyaan tentang hp tersebut.

Semakin keren saja nih hp xiaomi, mungkin kesuksesan xiaomi dalam memikat konsumen lebih memprioritaskan harga serta kualitas, harga yang murah serta fasilitas atau fitur-fitur yang di tawarkan oleh xiaomi sangatlah bagus dan memberi daya tarik tersendiri kepada konsumennya.

Hp murah namun tidak menciutkan hati ketika di genggam, yaa xiaomi ini. Aneh saja sih, padahal di Indonesia ini yang sering saya temui kebanyakan orang akan percaya diri ketika hp yang di bawanya memiliki mark yang terkenal apalagi bagi perempuan-perempuan Indonesia, mereka lebih memandang mark hp daripada fitur-fitur hp yang di tawarkan. Namun hal itu tidak berlaku untuk xiaomi, seseorang akan tetap percaya diri dan tidak ciut hati ketika membawa hp xiaomi, berbeda dengan hp china lain.

Duhhh,,, kok jadi melebar sih pembahasannya, kembali ke inti pokoknya yaa "cara hilangkan Iklan di aplikasi musik hp xiaomi". Simak yuk langkah-langkahnya di bawah.

cara hilangkan Iklan di aplikasi musik hp xiaomi.

  • Buka aplikasi musik.
  • Pilih logo garis tiga, letaknya di pojok kiri atas.

  • Klik pengaturan.

  • Setelan lanjutan.

  • Nonaktifkan rekomendasi.

  • Selesai.
Sekarang pemirsa bisa cek aplikasi musiknya, saya yakin iklan yang sering muncul akan sirna, hehehe. Mudah kan tutorialnya, semoga berhasil yaa pemirsa.

Nantikan artikel saya selanjutnya mungkin masih seputar hp xiaomi, tergantung dari banyaknya pertanyaan dari teman-teman atau mungkin pemirsa blog ini di kolom komentar.

Ini dulu yang dapat saya sampaikan kepada pemirsa saya harapkan kata-kata yang saya tuliskan disini mudah untuk di pahami dan mampu memberikan manfaat kepada semua.

0 Response to "Hapus Iklan Di Aplikasi Musik Hp Xiaomi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel