Cara Hapus Atau Hilangkan Folder Apl Populer Di Tampilan Menu Hp Xiaomi.

Folder apl populer, folder ini biasanya muncul di tampilan menu hp xiaomi, dan didalam folder apl populer tersebut terdapat rekomendasi aplikasi untuk pemirsa download. Biasanya aplikasi yang di rekomendasikan adalah aplikasi-aplikasi yang populer, aplikasi yang banyak di gunakan oleh pengguna hp xiaomi lainnya.  Folder apl populer ini muncul di layar menu hp xiaomi dengan tujuan untuk mempermudah penggunanya dalam memilih aplikasi, jadi pengguna akan di rekomendasikan bahwa aplikasi tersebut layak untuk di unduh dan di instal di hp xiaomi karena sudah banyak pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut.

Akantetapi, meskipun menu folder apl populer di berikan untuk mempermudah penggunanya dalam memilih aplikasi, namun tidak sedikit juga pengguna merasa risih dengan menu tersebut, mereka bilang sih mengganggu pandangan tampilan menu hp mereka, itu adalah salah satu alasan pengguna yang tidak suka dengan fitur menu folder apl populer yang muncul di layar menu.


Untuk saya pribadi sih merasakan hal yang serupa, saya juga merasa risih dengan adanya tampilan menu folder apl populer tersebut. Saya juga yakin jika pemirsa disini juga merasa risih dengan tampilnya menu folder apl populer, hehe. Jelas saja, karena artikel ini saya beri judul "Cara Hapus Atau Hilangkan Folder Apl Populer Di Tampilan Menu Hp Xiaomi" jadi saya tau pemirsa pasti risih dengan adanya menu folder apl populer dan ingin mencari cara agar menu tersebut hilang.

Hayooo ngaku. 😁

Baiklah, sepertinya lasung saja saya beritahukan kepada pemirsa FAUZIL BLOG 001 cara untuk menghilangkan menu folder apl populer di hp xiaomi, simak langkah-langkahnya dengan cermat ya, jangan ada yang terlewatkan meski hanya satu langkah, karena nanti hasilnya akan berbeda, menu folder apl populer tidak akan hilang alias masih tetap ada.

Baca juga: Aplikasi Tema Dan Mi Apps Hilang Dari Daftar Menu Tapi Di Pengaturan Aplikasi Terinstal Masih Ada Masalah Pada Hp Xiaomi.

Cara hapus menu folder apl populer di hp xiaomi.

1. Buka aplikasi mi apps.

2. Klik alat atau logo gerigi, ada di pojok kanan bawah.


3. Pilih setelan.


4. Silahkan nonaktifkan pilihan tampilkan folder apl populer.


5. Selesai.

Baca juga: Cara Root Hp Xiaomi Redmi 6A Menggunakan Magisk. 

Selesai sudah langkahnya, dan sayapun yakin jika pemirsa mengikuti langkah-langkah yang saya berikan di atas pasti menu folder apl populer akan hilang dan tidak akan menampakkan diri lagi 😁.

Itu saja dulu yang dapat saya sampaikan kepada pemirsa, mungkin ada pemirsa yang masih bingung dengan langkah-langkah yang saya berikan, bisa di tanyakan di kolom komentar.

Share artikel ini jika pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Hapus Atau Hilangkan Folder Apl Populer Di Tampilan Menu Hp Xiaomi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel