Cara Matikan Suara Cekluk Saat Menekan Tombol Like Atau Suka Dalam Aplikasi Facebook.

Aplikasi facebook, aplikasi paling banyak di gunakan di dunia dalam bersosial media, jelas saja karena aplikasi facebook kan aplikasi sosial media hehehe. Tahun demi tahun telah berlalu, developer Facebook terus memberikan fitur-fitur tambahan dalam aplikasi facebook di mulai dari tampilan dan lainnya, semua itu di lakukan agar pengguna Facebook merasakan kenyamanan dalam bersosial memedia.

Aplikasi facebook kini terdapat fitur tambahan, salah satunya yaitu: suara yang keluar ketika kita menekan tombol like atau suka pada aplikasi tersebut. Namun terkadang tidak semua orang suka dengan fitur tersebut, mungkin karena mereka tidak suka dari bunyi suaranya bisa juka mereka merasa terganggu dengan munculnya suara tersebut. Ya wajar saja jika terdapat beberapa pengguna Facebook yang tidak suka dengan fitur suara yang muncul saat menekan tombol like atau suka.

Banyak sekali pengguna Facebook yang di antaranya adalah pekerja, jadi terkadang ketika mereka jenuh dalam pekerjaannya sesekali mereka membuka aplikasi facebook sekedar untuk menenangkan fikiran, namun jika pada jam kerja membuka facebook tentusaja dilarang oleh atasan, untuk itulah mereka membuka aplikasi facebook secara sembunyi-sembunyi, tetapi sekarang malah aplikasi facebooknya mengeluarkan suara ya bakal ketahuan, hehehe.

Sekarang pemirsa disini tidak perlu khawatir lagi, pemirsa bisa tetap buka aplikasi facebook secara sembunyi-sembunyi, sedangkan untuk suara yang muncul ketika kita menekan tombol like atau suka akan saya berikan solusinya untuk menonaktifkan suara tersebut, yuk langsung saja simak langkah-langkah untuk nonaktifkan suara yang muncul dari aplikasi facebook saat menekan tombol like atau suka.

Cara nonaktifkan suara yang keluar dari aplikasi facebook saat menekan tombol like atau suka.

1. Silahkan pemirsa masuk ke aplikasi facebook masing-masing.

2. Lihat bagian kanan atas, disitu terdapat tombol yang berlogo garis tumpuk tiga, klik saja logo tersebut.

3. Scroll ke bawah, pemirsa akan menemukan pilihan  pengaturan & privasi. Klik saja pilihan tersebut.


4. Lalu pilih pengaturan.


5. Scroll ke bawah lalu pilih media dan kontak.


6. Nonaktifkan pilihan suara di aplikasi.


7. Selesai.

Nah pemirsa, dengan mengikuti langkah-langkah tersebut diatas maka secara otomatis bunyi yang muncul ketika pemirsa menekan tombol like atau suka akan hilang. Jadi ketika pemirsa menekan tombol like atau suka makan tidak akan muncul suaranya lagi.

Sekarang pemirsa tinggal pilih, ingin aplikasi facebook pemirsa mengeluarkan suara atau bunyi saat di tekan tombol like, atau pemirsa ingin aplikasi facebooknya senyap tanpa bunyi. Sesuai selera masing-masing ya, jangan jadikan perbedaan menjadi perdebatan ini hanya masalah selera, setiap orang berhak menentukan selera masing-masing dan kita harus hargai itu, hehehe.

Sekian dulu artikelnya, nampaknya langkah-langkahnya juga sudah lengkap dan mudah untuk di pahami, jika masih ada diantara pemirsa yang masih bingung silahkan ber interaksi di kolom komentar yaaa. Silahkan share artikel ini jika memang artikel ini layak di ketahui oleh banyak orang.

14 Responses to "Cara Matikan Suara Cekluk Saat Menekan Tombol Like Atau Suka Dalam Aplikasi Facebook."

  1. Thanks gan manfaatπŸ™‡‍♂️πŸ˜ŽπŸ˜‚

    ReplyDelete
  2. Terima kasih. Sangat bermanfaat dan baru tau saya.

    ReplyDelete
  3. Wah thanks ya bermanfaat bgt ini. Suara ngelike postingan di FB bikin terganggu bgt apalagi sejak diperbarui suaranya jd makin gede dan hnya bisa dilakukan kecilin klo aku silent mode hpnya:( berkat ini aku bisa nonaktifkan suara likenya

    ReplyDelete
  4. Di saya gak ada gan?
    Apa dah di ilangin sm fb ya?
    Aplikasi yg sekarang beda, gak ada pengaturan suara aplikasinya, mohon dibantu dung klu ada updatenya.
    Makasi gan.

    ReplyDelete
  5. Versi yang skrg beda gan kalo dah tau caranya di upload ya bising dengernya

    ReplyDelete
  6. Sumpah, di hape gw g ad bilah "suara aplikasinya"πŸ˜”πŸ˜”

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel