Cara Ganti Atau Menambahkan Widget Di Hp Realme C1.

Realme c1. Hp keluaran dari realme yang kabarnya adalah anak cabang dari perusahaan hp ternama yaitu oppo, kini telah memulai untuk bersaing dengan vendor-vendor besar lainnya. Realme c1 adalah salah satu hp yang pertama di luncurkan oleh realme. Dengan c1 ini perusahaan realme kini sudah siap untuk bersaing dengan pesaingnya, tidak hanya dari harganya yang murah, tetapi realme c1 ini juga memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan pesaingnya. Hasilnya pun kini realme c1 sukses di pasaran.

Disini saya tidak akan mereview hp realme c1, tetapi disini saya ingin sedikit memberikan informasi kepada pemirsa tentang cara menambahkan Widget di hp realme c1, 2/pro. Untuk realme 2/pro entah sama atau tidak, saya kurang begitu tau karena saya hanya memiliki hp realme c1 saja. Saya menuliskan tutorial sederhana ini ya karena banyak teman-teman yang belum bisa atau belum tau caranya untuk menambahkan Widget di hp realme, maka agar penjelasannya lebih detail dan mempermudah saya untuk berbai kepada teman-teman ya saya tulis tutorialnya sebagai artikel di sini.

Sebenarnya cara untuk mengganti atau menambahkan Widget di hp realme sangat mudah, akan tetapi karena cara ini berbeda dengan hp-hp lainnya, tentu saja masih banyak teman-teman yang belum mengetahuinya. Baiknya langsung saya tuliskan saja ya pemirsa langkah-langkah untuk mengganti atau menambahkan Widget di hp realme.

Cara menambahkan widget aplikasi di home screen hp realme.

1. Posisikan hp realme pemirsa di home screen.

2. Usap dengan dua jari secara berlawanan. "gerakan seperti mencubit".


3. Pilih widget.


4. Lalu pilih aplikasi, widget mana yang ingin di tambahkan.


5. Selesai.

Dengan begitu pemirsa sudah bisa menambahkan widget aplikasi di home screen hp realme, saya membuat tutorial ini menggunakan hp realme c1, jika pemirsa menggunakan hp realme dengan tipe lain silahkan di sesuaikan sendiri, saya juga tidak tau apakah cara ini berfungsi di hp realme selain dari c1, seperti tipe rekannya realme 2 dan realme 2 pro.

Saya akan sangat bertrimakasih jika pemirsa berkenan untuk berbagi informasi mengenai ini, apakah hp realme tipe 2/pro juga bisa menggunakan langkah-langkah di atas ketika akan menambahkan widget aplikasi di home screen. Pemirsa bisa menginformasikannya di kolom komentar ya.

Cukup ini dulu yang dapat saya tuliskan disini tentang bagaimana cara menambahkan widged aplikasi di hp realme c1, realme 2, realme 2pro. Silahkan di share artikel ini jika pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui oleh banyak orang. Trimakasih dan semoga bermanfaat.

14 Responses to "Cara Ganti Atau Menambahkan Widget Di Hp Realme C1."

  1. kalau cara mengaktifkan widget agar bisa di ganti gimana bos..soalnya kmarin aku nonaktifkan lewat pengaturan tp lupa ..

    ReplyDelete
  2. Wah mantep nih, ternyata bisa ganti efek juga. Saya coba di realme 2 bisa. Makasih gan infonya

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Loh, kok gak bisa gimana?. Coba baca tutorialnya lebih jeli lagi. Atau mungkin cara mencubit layar juragan kurang benar, sehingga tidak muncul sistem pengaturan widgednya.

      Delete
  4. Thankyou infonya ����
    Mantul :))

    ReplyDelete
  5. Mantul kak, terimakasih banyak atas info nya, sukses selalu 🙏

    ReplyDelete
  6. Punya saya realme c2 apakah caranya sama, trs gmn cara menampilkan cuaca plus kota di homescreen realme c2, terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di coba saja gan. Saya tidak memiliki realme c2. Tapi kemungkinan sama. Karena menggunakan ui yang sama, yaitu colors os.

      Delete
  7. Bgmn cara menghilangkan jejak bergaris waktu menyentuh kunci layar model pola.

    ReplyDelete
  8. terimakasih bung sudah membantu saya,semoga bermanfaat jg buat yg lain

    ReplyDelete
  9. Thank you infonya...
    Mantap,. awalnya bingung mau nambahkan widget jam ke homescreen karna ga ada di setting...
    ternyata caranya sangat gampang...
    Btw, aku pakai realme C25.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel