Menu Pilihan Paket Pembaruan Hilang Setelah Update MIUI 10.

MIUI 10. Developer xiaomi tak henti hentinya memanjakan konsumennya, tentu saja pengguna hp xiaomi. sekarang ini pengguna hp xiaomi tentunya sangat gembira karena mulai di luncurkannya rom MIUI 10. Peningkatan versi MIUI ini memiliki banyak perubahan dari versi MIUI sebelumnya. Mulai dari tampilan hingga peforma dan penambahan fitur seberti tombol pintas game boster yang tidak kita temukan di MIUI versi sebelumnya. Yaaa, xiaomi mungkin ingin memanjakan penggunanya seperti iPhone, wajar saja sih pemirsa, xiaomi kan memiliki gelar iPhone-nya china, hehehe.

Karena di MIUI 10 terdapat banyak perubahan, jadi tidak sedikit juga nih pengguna hp xiaomi yang sedikit bingung dengan perubahannya MIUI 10, butuh adaptasi mungkin ya pemirsa. Beberapa hari lalu ada teman saya yang menanyakan kepada saya tentang hilangnya menu pilihan paket pembaruan yang biasanya di temukan di menu pembaruan atau updater. Saya balik bertanya, loh kok bisa?. Jelasnya menu pilihan paket pembaruan itu hilang setelah ia Update ke MIUI 10.X.X.X.

Nah, sekarang terbukti bahwa terdapat perubahan di MIUI 10. Sebenarnya menu pilihan paket pembaruan tersebut tidak di hilangkan oleh developer xiaomi, hanya saja di sembunyikan agar lebih aman.

Mungkin lebih jelasnya saya contohkan seperti menu opsi pengembang yang di sembunyikan oleh developer. Kita perlu mengetuk 7x di bagian versi MIUI, setelah itu baru kita bisa menemukan pilihan menu opsi pengembang di hp xiaomi kita. Untuk menu pilihan paket pembaruan juga sama seperti itu, hanya saja beda cara untuk memunculkannya.

Nah disini saya akan membitahukan kepada pemirsa cara untuk memunculkan pilihan paket pembaruan yang hilang setelah Update MIUI 10. Yuk, langsung saja di simak, bagaimana sih langkah-langkahnya.

Cara munculkan menu pilihan paket pembaruan yang hilang setelah Update MIUI 10.

1. Buka menu pengaturan.

2. Pilih tentang telepon.


3. Pilih pembaruan.


4. Ketuk 7x logo MIUI 10 bagian nol.


5. Akan muncul notifikasi "tambahan fitur pembaruan hidup".


6. Jika sudah muncul notifikasi d"tambahan fitur pembaruan hidup" itu berarti menu pilihan paket pembaruan sudah aktif atau terlihat.


7. Selesai.

Cuma itu saja sih pemirsa langkah-langkahnya. Silahkan di coba di hp xiaomi pemirsa masing-masing yang ketika melakukan Update system MIUI menu Pilihan paket pembaruan hilang.

Menu pilihan paket pembaruan memiliki peran penting bagi opreker seperti kita ini, namun semua itu menjadi tidak penting ketika hp xiaomi di pegang oleh orang biasa, orang biasa yang saya maksed disini adalah orang yang hanya menggunakan ponselnya apa adanya, alias tidak seorang opreker. Untuk itulah menu pilihan paket di sembunyikan dengan alasan keamanan. Karena tidak semua pengguna hp xiaomi adalah opreker.

Yah, mungkin itu saja dari saya, jika ada tulisan saya yang kurang bisa pemirsa pahami silahkan di tanyakan di kolom komentar ya. Share artikel ini jika pemirsa berkenan. Semoga bermanfaat.

16 Responses to "Menu Pilihan Paket Pembaruan Hilang Setelah Update MIUI 10."

  1. astaga. begini rupanya caranya

    ReplyDelete
  2. Paket yg udh sy download jadi hilang stlh sy klik itu aduhhhh

    ReplyDelete
  3. Thanks bro. Udah gw coba dan muncul lagi menu Updater. Tapi pas gw browse ke file paket zip-nya kok ada tulisan:
    "Can't verify update: ROM is in beta testing, make sure you have signed in with beta authorized Xiaomi account."
    Padahal gw udah download yang global stable. Mohon pencerahan gan.

    ReplyDelete
  4. Waduh sangat terbantu sekali gan, terimakasih 🙏🙏

    ReplyDelete
  5. Terima kasih brother 🙏 Ilmunya bermanfaat sekali. Sukses selalu buat mimin. Aamiin

    ReplyDelete
  6. Cara ilangin lagi "pilihan paket pembaruan" gimana ya?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel