Cara Senyapkan Nada Atau Suara Kamera Sony Xperia.

Sering risih dengan nada atau suara kamera yang bunyi cekrek saat mengambil foto di hp sony xperia? Di hp sony xperia mamang ada yang nada kameranya bisa disenyapkan. Namun adajuga hp sony xperia yang tidakbisa disenyapkan nada kameranya.

Mungkin pemirsa disini ada yang memiliki hp sony xperia namun nada kameranya tidakbisa disenyapkan. Sudah dicari dipengaturan kamera tetapi tidak menemukan fitur untuk membisukan nada kamera yang berbunyi cekrek tersebut.

Kaliini FAUZIL BLOG 001 akan mengulas permasalahan tersebut sekaligus memberikan solusi agar nada kamera di hp sony xperia bisa di senyapkan. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Cara Membisukan Nada Atau Suara Kamera Sony Xperia.

1. Silakan pemirsa download aplikasi Kamera Senyap Free.


2. Buka aplikasi Kamera Senyap Free yang sudah pemirsa download.


3. Ikuti langkahnya hingga selesai.


4. Pemirsa akan dibawa ke menu Aksebilitas untuk pengaktifan aplikasi Kamera Senyap Free.


5. Silakan pemirsa aktifkan aplikasinya. Jika muncul notifikasi peringatan, pilih saja OK.


6. Selanjutnya silahkan pemirsa kembali ke halaman awal aplikasi, nanti akan muncul pemberitahuan bahwa pemirsa sudah selesai mengaktifkan aplikasi Kamera Senyap Free. Pilih saja Tutup.


Sampai langkah ini, sebenarnya pemirsa sudah selesai. Namun saat pemirsa membuka kamera dan mengambil gambar, akan muncul notifikasi kecil dilayar. Jika pemirsa tidak ingin notifikasi tersebut muncul silakan lanjutkan langkah untuk menonaktifkan notifikasi yang muncul di layar saat membuka kamera.

1. Buka aplikasi Kamera Senyap Free.

2. Pilih notifikasi. Gambar dibawah sudah saya lingkari.


3. Nonaktifkan notifikasi aktif/tidak aktif.


4. Selesai.

Setelah pemirsa mengikuti langkah-langkah diatas, maka nada atau suara kamera yang biasanya bunyi cekrek kini sudah tidak terdengar lagi.

Trik untuk menonaktifkan nada kamera hp sony xperia ini memang membutuhkan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan. Tapi pemirsa tidak perlu kawatir jika aplikasi Kamera Senyap Free menjadi beban tambahan untuk hp sony xperia. Karena aplikasi Kamera Senyap Free yang saya rekomendasikan kepada pemirsa ini sangat ringan dan tidak terdapat iklan didalamnya.

Hanya itu yang saya ketahui tentang cara menonaktifkan nada kamera di hp sony xperia. Jika mungkin pemirsa memiliki cara lain yang lebih sederhana, silakan berbagi dengan yang lain melalui kolom komentar. Atau mungkin pemirsa memiliki ide atau tutorial mengenai hp android dan ingin di artikelkan, silakan pemirsa hubungi saya melalui email. Trimakasih.

0 Response to "Cara Senyapkan Nada Atau Suara Kamera Sony Xperia."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel