Cara Paling Mudah Flash Hp Samsung Galaxy V Plus 100% Berhasil.

FAUZIL BLOG 001 - Samsung Galaxy V Plus. Ngomong-ngomong tentang hp samsung galaxy seri v plus ini, tidak bisa dipungkiri bahwa samsung memang mampu merebut pasar hp di tahunnya. Galaxy v plus sangat laris dipasaran, meskipun banyak pesaing yang tidak bisa juga dianggap enteng ditahun itu.

Tapi disini yang akan saya bahas bukan tentang laku atau tidak lakunya hp samsung galaxy v plus dipasaran. Lantas apa yang akan dibahas disini? Jawabannya tentusaja sesuai judul dari artikel ini, yakni tentang bagaimana caranya untuk flash hp Samsung galaxy v plus.

Saya anggap artikel ini sudah layak untuk di publikasikan. Ya,,, karna pemirsa tahu sendiri bahwa usia hp samsung galaxy v plus sudah lama sekali. Jadi tutorial flashing ulang akan sangat tepat sekali untuk diartikelkan. Mengingat usianya yang sudah tua tentusaja hp akan menemui berbagai masalah. Mulai dari masalah-masalah kecil hingga masalah yang menuntut penggunanya untuk melakukan flashing ulang.

Dengan Flashing ulang hp akan kembali normal seperti baru. Semua data serta sampah didalamnya akan di hapus bersih tanpa sisa, pokoknya ya seperti hp baru lagi. Jadi jika memiliki banyak data-data penting didalamnya, saya anjurkan untuk mengamankannya terlebih dahulu dengan cara memindah keperangkat lain seperti flash disk misalnya, bisajuga di komputer ataupun perangkat lainnya. Kalau banyak orang sih bilangnya "backup".

Jika semua sudah disiapkan pemirsa bisa memulai ritual flash ulang di hp samsung galaxy v plus. Afapun tutorial atau panduan untuk flash hp samsung galaxy v plus, pemirsa bisa ikuti Langkah-langkahnya dibawah.

Cara Flash Ulang Hp Samsung Galaxy V Plus SM-G318HZ.

Bahan: 


Panduan:

1. Download dan instal diver di komputer.

2. Extrak frimware dan aplikasi odin.

3. Buka aplikasi odin dengan cara klik duakali.

4. Setelah aplikasi odin terbuka silahkan pemirsa colokkan hp samsung galaxy v plus ke komputer dalam posisi hp mode Download. Untuk memposisikan hp kedalam mode Download silahkan pemirsa tekan tombol volume min, tombol home, dan power secara bersamaan.


5. Lanjut. Pastikan hp dan komputer terkoneksi, lihat aplikasi odin, akan terdapat keterangan ID:COM jika memang hp sudah Terkoneksi kekomputer.


6. Lanjutkan dengan ceklist kotak "AP" lalu pilih frimware Samsung Galaxy V Plus yang sudah pemirsa extrak tadi, diawal.


7. Tunggu aplikasi odin untuk membaca data yang pemirsa masukkan, di kolom kotak sebelah kiri akan muncul keterangan sucsses jika pengelolaan data selesai. Saat itulah pemirsa sudah diperbolehkan untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.


8. Silahkan pemirsa pilih star, maka proses flash pun akan berjalan dengan tanda bar warna hijau yang berjalan di bagian atas.


9. Tunggu prosesnya hingga selesai, lihat gambar dibawah.


10. Hp akan otomatis menyala dan pemirsa bisa mencabut koneksi hp dari komputer.


11. Langkah selesai, silahkan ahiri semuanya dengan menutup semua program atau aplikasi seperti odin. Atau Matikan saja komputer pemirsa karna sudah takterpakai lagi.

Langkah yang saya tuliskan diatas sudah melalui proses ujicoba. Jadi tidak ada kegagalan sedikitpun dalam proses flasing di hp samsung galaxy v plus. Harap pemirsa membaca dan memahami langkah-langkah diatas, sedikit kekeliruan dalam membaca tutorial bisa mengakibatkan perbedaan hasil. Perbedaannya ya, saya berhasil dan pemirsa gagal. Hahahaha.

Udah lah saya rasa tutorialnya sudah lengkap. Saya juga menyertakan bebera gambar untuk mempermudah pemirsa dalam melakukan flashing ulang.

Silahkan berkomentar dengan bertukar pengalaman seputar samsung galaxy v plus. Saya tidak melarang pemirsa disini bertukar pengalaman dikolom komentar. Akan tetapi gunakanlah kata-kata dan kalimat yang sopan. Dan satu lagi jangan menyertakan link dalam komentar karna saya akan menghapusnya.

0 Response to "Cara Paling Mudah Flash Hp Samsung Galaxy V Plus 100% Berhasil."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel