Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Sim Toolkit Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1.

FAUZIL BLOG 001 - Sering muncul notifikasi pesan sim toolkit di-hp asus zenfone max pro m1. Sebenarnya pesan yang sering muncul ini adalah pesan dari kartu prabayar yang pemirsa gunakan, biasanya yang sering muncul notifikasi pesan sim toolkit adalah kartu tri (3). Pesan sim toolkit diberikan dengan tujuan promosi dari kartu tri yang pemirsa pakai, namun terkadang malah pesan tersebut membuat penggunanya terganggu, ya karena pesan sim toolkit munculnya tidak seperti pesan biasa melainkan muncul dengan notifikasi popup yang muncul dilayar hp kapan saja.

Saya pribadi juga merasa sedikit terganggu dengan munculnya pesan secara tiba-tiba tersebut. Dari rasa terganggu itulah saya berfikir untuk mengartikelkan cara untuk menghilangkan pesan sim toolkit dari operator tri. Siapa tahu banyak juga yang memiliki masalah sama seperti saya, dan dengan artikel ini bisa membuat mereka terbantu.

Untuk mengatasi pesan sim toolkit yang sering muncul di-hp asus zenfone max pro m1 pemirsa bisa mengikuti Langkah-langkahnya dibawah. Perlu sedikit saya ingatkan untuk pemirsa disini, ikutilah langkah-langkah yang saya berikan dibawah dengan cermat agar mendapatkan hasil yang sama seperti saya, yakni sukses menghilangkan pesan sim toolkit dan tidak muncul lagi dilayar hp asus zenfone max pro m1.

Cara Hilangkan Notifikasi Pesan Mengambang Dari Operator Atau pesan Sim Toolkit Di-hp Asus Zenfone Max Pro M1.

1. Silahkan pemirsa buka menu Sim Toolkit.


2. Lalu pilih layanan Planet 3.


3. Selanjutnya silahkan pemirsa pilih layanan Aktivasi.


4. Terakhir pemirsa pilih Non Aktifkan.


5. Selesai.

Nah,,,!!! Gampang kan pemirsa? Dengan menerapkan tutorial diatas, maka pesan dari operator yang sering muncul dilayar hp asus zenfone max pro m1 pemirsa akan hilang dan tidak muncul lagi. Sekarang pemirsa bisa tidur nyenyak deh, hahahaha.

Sepertinya itu saja yang bisa saya tuliskan disini. Silahkan pemirsa terapkan tutorialnya, jika masih terdapat sedikit kekurang pahaman dalam menerapkan tutorialnya, silahkan pemirsa tinggalkan keluhan dikolom komentar.

Oh iya,,, kolom komentar saya sediakan untuk pembahasan artikel yang saya terbitkan, pemirsa juga bisa bertukar pengalaman dengan pengunjung lain. Pesan saya tetap tertib ya dalam berkomentar, Trimakasih.

5 Responses to "Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Sim Toolkit Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1."

  1. Maaf, saya tidak menemukan planet 3 di sim tool kit. Adanya indosat ooredoo menu 1 dan t-sel menu 2. Saya pake asus zenfone max pro m1. Itu bagaimana ya ?

    ReplyDelete
  2. Di asus max pro m1 tak ada menu toolkit......pertanda blog ini cuma copas tulisan situs orang lalu ditambahi "asus max pro M1"

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel