Cara Nonaktifkan Pesan Dari Planet 3 Yang Sering Muncul.

FAUZIL BLOG 001 - Cieee, sebel nih hp Androidnya muncul pesan popup yang gak jelas dari planet 3, haha. Sebenarnya saya juga sebel sih, bagaimana gak sebel, lagi seru-serunya chat ama doi eh muncul pesan popup dari planet 3, pesan gajelas lagi. Coba kalau isi pesannya adalah sebuah hadiah, tentu saya gak sebel hehehe. Pemirsa juga kan? Hayo ngaku!!!

Sebenarnya saya sadar jika pesan tersebut adalah pesan dari operator kartu 3 sebagai pesan promosi. Tapi saya tetap sebel karna pesan promosi tersebut muncul sebagai pesan popup atau pesan mengambang yang muncul dilayar hp, bukan muncul di aplikasi pesan. Mungkin karna itu saja sih yang membuat saya sebel, atau mungkin pemirsa memiliki alasan lain kenapa sebel dengan pesan promo dari planet 3?

Terserah mau alasan seperti apa pokoknya pesan popup dari planet 3 nyebelin, dan disini saya akan berbagi jurus jitu untuk menghentikan layanan pesan promosi dari planet 3. Sebenarnya saya sudah menulis tentang ini, namun judulnya artikelnya saya khususkan untuk hp asus zenfone max pro m1. Sebenarnya sama saja, tapi daripada nanti membuat pemirsa bingung, saya ber inisiatif untuk menulis ulang artikel yang sama namun dengan judul yang berbeda. Judul artikelnya kali ini bersifat umum. Umum disini saya artikan bebas digunakan untuk berbagai jenis hp dan tipe. Langsung disimak kak tutorialnya dibawah tuh...!!!

Cara Nonaktifkan Notifikasi Pesan Sim Toolkit Atau Planet 3.

1. Silahkan pemirsa buka aplikasi atau menu Planet 3 atau Sim Toolkit. Dua ini sebenarnya sama, namun dengan hp yang berbeda aplikasi tersebut memiliki nama yang berbeda ada hp yang menamai Planet 3 ada juga hp yang menamai Sim Toolkit. Pokoknya intinya itu lah pilih itu.


2. Selanjutnya pemirsa pilih Planet 3.


3. Lalu pilih Aktivasi.


4. Silahkan pemirsa pilih layanan Non Aktifkan.


5. Selesai.

Nah, dengan begitu maka pemirsa akan terbebas dari layanan promosi yang dikirimkan oleh operator. Saya jamin tidak akan muncul lagi pesan popup atau pesan mengambang yang muncul dilayar hp pemirsa. Uhhh, bisa tidur nyenyak nih.😀

Sekarang saya ahiri dulu pembahasan tentang pesan popup dari planet 3 ini. Silahkan tinggalkan keluhan pemirsa dikolom komentar jika memang pemirsa kebingungan dalam menerapkan tutorial yang saya berikan diatas.

Saya hanya bisa menyampaikan tutorial sesuai dengan kemampuan saya. Mohon maaf jika penyampaian saya ini kurang bisa pemirsa pahami, setidaknya saya sudah maksimalkan dengan menyertakan foto untuk mempermudah pemirsa dalam mengikuti Langkah-langkahnya.

0 Response to "Cara Nonaktifkan Pesan Dari Planet 3 Yang Sering Muncul."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel