Office Suite Premium Untuk Hp Sony Xperia Tanpa Iklan.

FAUZIL BLOG 001 - Tentang office suite yang di tanamkan di hp Sony Xperia. Ketika pemirsa membeli hp sony xperia maka didalam menu hp Sony Xperia tersebut akan terdapat aplikasi office suite, aplikasi ini bisa pemirsa gunakan untuk membuka file PDF, DOC, EXCEL, dan file lainnya.

Office suite ini sengaja dibekalkan di hp Sony Xperia sebagai fitur tambahan agar pengguna hp Sony Xperia bisa membuka file dokumen berformat Doc, Pdf, dll. Jadi pengguna tidak perlu lagi mengunduh aplikasi untuk membuka file tersebut.

Sayangnya, aplikasi office suite yang dibekalkan tidak aplikasi office suite yang premium, jadi pemirsa harus mengeluarkan sedikit uang untuk dapat versi premiumnya. Keuntungan menggunakan office suite versi premium, pemirsa bisa menggunakan semua fitur yang tersedia didalamnya tanpa ada batasan, dan terbebas dari tampilan iklan.

Jika pemirsa ingin memiliki aplikasi office suite premium secara gratis, maka halaman ini adalah halaman yang paling tepat untuk pemirsa. Yaaa karena di halaman inilah saya akan membagikan aplikasi office suite premium untuk pemirsa FAUZILBLOG001. *Jangan bilang-bilang sama orang lain ya,  kecuali orang lain itu spesial untuk pemirsa, hehehe. Untuk yang spesial boleh lah di bisikin tentang FAUZILBLOG001*.

Download Aplikasi Office Suite Premium Untuk Hp Sony Xperia Tanpa Iklan.

Setelah pemirsa download aplikasinya silahkan pemirsa hapus dulu aplikasi office suite bawaan dari Sony Xperia pemirsa.

Cara Hapus Aplikasi Office Suite.

1. Silahkan pemirsa masuk ke menu pengaturan.


2. Pilih aplikasi.


3. Silahkan pemirsa cari aplikasi office suite nya, dan klik.


4. Lanjut dengan klik hapus instal.


5. Selesai.

Sekarang pemirsa sudah bisa instal aplikasi office suite premium yang sudah pemirsa download tadi. Untuk cara instal aplikasi office suite, instal saja seperti pemirsa instal aplikasi android pada umumnya, saya rasa pemirsa sudah paham di bagian instal aplikasi office suite, jadi sayarasa tidak perlu saya tuliskan disini Langkah-langkah penginstalan aplikasi office suite-nya.

Selain itu alasan lainnya ya saya malas saja untuk menulisnya, nulis panjang seperti ini kan capek hehe.

Dah, itu dulu yang bisa saya sampaikan di artikel ini, sekiranya ada yang kurang bisa memahami dengan apa yang saya tulis, silahkan ditanyakan dikolom komentar, akan saya luangkan sedikit waktu untuk menanggapi komentar pemirsa semua, tipi tidak janji juga sih.

3 Responses to "Office Suite Premium Untuk Hp Sony Xperia Tanpa Iklan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel