Muncul Notifikasi MSA Terus Berhenti Hp Xiaomi Phocophone F1.

FAUZIL BLOG 001 - Tentang hp xiaomi, kaliini saya memegang hp Phocophone F1 yang sering muncul notifikasi MSA Terus Berhenti. Nah,,, kira-kira kenapa hp Phocophone F1 ini bisa muncul notifikasi MSA Terus Berhenti.

Menut saya itu semua karna terdapat data yang rusak pada aplikasi MSA nya, sebab itu aplikasi MSA tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya dan mengakibatkan aplikasi MSA terhenti ditengah jalan sehingga muncullah notifikasi MSA Terus Berhenti.

Untuk pemirsa yang mengalami kasus seperti yang saya tulis diatas maka pemirsa tidak perlu kawatir, yaaa karena disini saya akan memberikan solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Msa Terus Berhenti Di Hp Xiaomi.

1. buka pengaturan  / setelan.


2. Buka bagian aplikasi/apps.


3. Buka kelola aplikasi/manage apps.


4. Klik titik tiga atas kanan pilih show all apps.


5. Ketik msa pada menu pencarian dan klik aplikasi nya.


6. Klik paksa berhenti, hapus data, dan hapus update. Klik satu persatu.


7. Saat muncul pemberitahuan untuk hapus data, dan hapus update pilih saja ok.



Tahap awal selesai lanjut ketahap berikutnya dengan kembali ke kotak pencarian.

8. Di kotak pencarian ketikkan android system webview. dan cari aplikasi android system webview kemudian klik aplikasinya.


9. Klik paksa berhenti, hapus data, dan hapus update.


10. Jika muncul peringatan saat hapus data dan hapus update, klik saja ok.




Nah setelah selesai menjalankan langkah-langkah yang saya tulis diatas silahkan pemirsa muat ulang hp xiaomi nya, atau bisa juga dengan mematikan hp xiaomi pemirsa, kemudian di hidupkan kembali.

Note!!! Jika ternyata penyakitnya belum juga sembuh, maka lakukan cara yang sama pada aplikasi Google Chrome. Jika masih belum sembuh juga, update aplikasi Google Chrome lewat playstore. Saya dapat pastikan semua akan normal dan baik-baik saja.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan disini mengenai munculnya notifikasi MSA Terus Berhenti Di Hp Xiaomi. Semoga dengan artikel ini semua pemirsa yang memiki kasus sama dengan yang saya ceritakan di atas dapat terbantu dan tidak perlu ke tukang servis.

0 Response to "Muncul Notifikasi MSA Terus Berhenti Hp Xiaomi Phocophone F1."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel