Download Icon Pack Sony Xperia Let Lt Be 0 Gratis

Mungkin kita bosan dengan tampilan ponsel Android kita yang hanya terlihat itu-itu saja, padahal jika kita mau merubah tampilan pada ponsel Android kita maka kita tidak akan bosan melihat ponsel Android kita melainkan malah semakin senang dan nyaman dalam menggunakan nya.

Apakah anda belum tau jika ponsel Android memiliki fitur untuk merubah tampilan nya? Tenang saja jika anda belum mengetahui nya, karena disini saya akan mengabarkan sesuatu yang dapat membuat anda mengerti jika ponsel Android anda sudah memiliki fitur untuk merubah tampilan, kususnya ponsel Android Sony Xperia, karena yang akan saya bahas di sini adalah, tentang icon pack milik sony Xperia, jadi icon pack ini hanya dapat di pasang di ponsel Android Sony Xperia saja ya.

Yuk simak klanjutan nya...!!!

Sebelum saya bagikan link download untuk icon pack nya ada baiknya anda melihat penampakan gambar di bawah ini.
Tampilan pada home screen.

Tampilan pada menu aplikasi. 

Gambar tersebut adalah penampakan sony Xperia saya ketika menggunakan icon pack  Let Lt Be 0, jika anda tertarik dengan penampilan icon pack tersebut silahkan download icon packnya si bawah, link nya sudah saya siapkan, jika anda kurang menyukainya ya abaikan saja, hehe...


Jika sudah silahkan pasang icon pack yang sudah anda download,  sebenarnya icon pack yang saya bagikan itu berbayar jika anda mengunduhnya di google play store, namun disini saya bagikan gratis untuk anda para sahabatku yang setia.

Jika anda belum tau juga cara untuk memasang icon pack nya, silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini.

1. Tekan menu dari home screen anda.

2. Lihat pojok kanan atas, akan terlihat simbol pengaturan atau logo titik tiga menurun, tekan dan akan muncul 3 pilihan, 

3. Pilih settings/pengaturan. 

4. Pilih icon appearance. 

5. Pilih theme Let Lt Be 0, atau pilih theme yang anda inginkan dan klik apply/pasang.

Setelah anda memasangnya maka tampilan Sony Xperia anda berubah seperti yang terdapat pada gambar di atas, kita akan memiliki suasana baru ketika setiap icon aplikasi yang terdapat pada Hp kita berubah dengan gaya dan tampilan baru.

Catatan: jika sony Xperia anda tidak memiliki fitus seperti yang terdapat pada gambar di atas silahkan ganti launcher atau home Xperia dengan versi terbaru minimal versi 10.2. Namun jika sony Xperia anda tidak dapat memasang atau mengupdate home Xperia tersebut, maka anda tidak dapat melakukan perubahan icon pack seperti yang saya paparkan di atas. 

Silahkan mencoba, dan saya tidak bertanggungjawab atas apa yang anda lakukan pada ponsel Android Sony Xperia anda,  kegagalan atau kerusakan tanggung sendiri ya gan.

0 Response to "Download Icon Pack Sony Xperia Let Lt Be 0 Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel