Cara Dapatkan Kuota Gratis 100 MB Tiap Bulan Kartu tri

Kabar gembira datang lagi dari kartu tri, kali ini bukan kabar tentang paket internet murah, melainkan ini adalah kabar tentang gratis kuota internet setiap bulan dari kartu tri. Setelah tri mengeluarkan banyak promo paket murah kini kartu tri malah memberikan kuota gratis cuma-cuma, memang kuota yang di berikan tidak banyak yakni cuma 100 MB, namun kuota 100 MB ini di berikan setiap bulan, jadi setiap satu bulan sekali juragan akan mendapatkan kuota sebesar 100 MB dari kartu tri.

Meskipun saya sendiri belum mendapatkan kuota tersebut, karena saya juga harus menunggu selama satu bulan kedepan untuk mendapatkan kuota 100 MB dari kartu tri, memang ada beberapa langkah atau syarat tertentu untuk memperoleh kuota 100 MB dari kartu tri, namun semua cara atau langkah untuk mendapatkan nya itu gratis tanpa biaya. Bagaimana apa juragan tertarik untuk mencobanya? Kenapa tidak? Kan lumayan meskipun hanya 100 MB tapi itu kan kuota gratis, hehe...

Baiklah sepertinya langsung saja ya gan, saya beritahukan caranya untuk mendapatkan kuota gratis 100 MB, Tiap Bulan dari kartu tri yang baik hati.

Cara Mendapatkan Kuota 100 MB Kartu Tri Gratis.

  • Buka aplikasi aladin dan ikuti petunjuknya.

  • Selanjutnya adalah verifikasi no tri juragan di situ juga diminta untuk memasukkan tanggal lahir ikuti saja.

  • Setelah semuanya selesai silahkan klik LANJUT dan akan muncul popup verifikasi no akan di kirim ke no juragan, klik saja OK.

  • Masukkan kode yang di kirim lewat sms oleh aplikasi aladin kemudian klik LANJUT.

  • Sekarang juragan sudah berhasil dan juragan akan mendapatkan kuota dari tri sebesar 100 MB yang akan di berikan 30 hari kedepan.

Selesai sudah langkah-langkah untuk mendapatkan kuota 100 MB dari tri, memang kuota tidak langsung di berikan jadi kita masih harus menunggu selama 30 hari kedepa, dan itu akan terus berulang, maksud saya juragan akan terus mendapatkan kuota 100 MB dari tri setiap 30 hari dan kuota dapat di gunakan di semua jaringan 2G/ 3G/ 4G, LTE.

Tambahan Kuota.

Tidak hanya kuota 100 MB saja kita juga dapat mengikuti tambahan kuota dengan cara menukarkan poin. Kita bisa menukarkan poin dengan kuota untuk penukaran poinnya adalah:
  • 200 poin di tukar dengan 25 MB kuota tri.
  • 800 poin di tukar dengan 100 MB kuota tri.

Cara Mendapatkan Poin.

Juragan juga biasa memperoleh poin dengan cara mengikuti misi yang sudah di sediakan oleh aplikasi aladin, di situ ada banyak pilihan aplikasi untuk di download dan juragan akan mendapatkan poin nya.



Silahkan di coba ya gan, saya juga masih tahap mencoba dan saya juga belum mendapatkan kuota, tapi begitulah keterangan dari pihak tri, mari kita sama-sama mencoba.

Saya rasa keterangan yang saya berikan sudah cukup jelas, jika di antara juragan masih ada yang kurang jelas dengan apa yang saya tuliskan silahkan tanyakan di kolom komentar untuk kita bahas lagi biar lebih jelas, Terimakasih.

1 Response to "Cara Dapatkan Kuota Gratis 100 MB Tiap Bulan Kartu tri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel