Cara Menggunakan Kuota Video Max Telkomsel, Merubah Kuota Video Max Jadi Kuota Flash Dengan Aplikasi Phisipon Pro 148

Ahir-ahir ini banyak yang mengeluhkan tentang kuota video max, tadinya banyak konsumen yang mengakali kuota video max di jadikan kuota flash atau kuota utama Telkomsel, kebanyakan mereka menggunakan aplikasi pendukung seperti Anonytun, yang dengan setingan tertentu mampu mengoneksikan internet menggunakan kuota video max yang seharusnya hanya bisa di gunakan untuk menonton vidio di aplikasi hoq, namun dengan bantuan aplikasi Anonytun kuota video max dapat di gunakan untuk mengakses internet apa saja, dari steaming di YouTube, chat, download dan sebagainya.

Namun kali ini berbeda, saya menyarankan untuk menggunakan aplikasi psiphon, karena saya menganggap aplikasi psiphon ini lebih mudah untuk di gunakan, mengapa lebih mudah? Iya tentusaja karena aplikasi psiphon ini tidak membutuhkan setingan tertentu untuk menggunakan kuota video max. Jadi aplikasi ini bisa langsung di gunakan tanpa harus menyeting terlebih dahulu dan secara otomatis akan memotong kuota video max milik juragan.

Berbeda dengan aplikasi Anonytun, yang membutuhkan seting terlebih dahulu ketika ingin menggunakannya, maka pengguma harus mencari bug terlebih dahulu untuk dapat menggunakan aplikasi Anonytun. Jadi saya rasa aplikasi psiphon memang jauh lebih praktis dalam hal merubah kuota video max menjadi kuota flash 24 jam.

Baiklah, untuk juragan, saya sengaja menyiapkan aplikasi psiphon, agar juragan bisa langsung membuktikannya sendiri. Juragan bisa mengunduhnya lewat link di bawah ⬇.

Download Psiphon Pro.


Setelah juragan mengunduhnya juragan bisa langsung install dan menggunakannya jika memang juragan memiliki kuota video max. Tidak perlu ragu, langsung saja klik star di bagian bawah dan buktikan sendiri kebenarannya.

Cara ini bisa mati kapan saja, atau mungkin area juga ber pengaruh, silahkan di uji sendiri, saya selaku penulis hanya melakukan uji coba di area jawa tengah.

Saya rasa keterangan di atas sudah cukup jelas, jadi saya ahiri sampai disini saja penjelasan nya. Mungkin jika ada di antara pembaca yang masih kurang jelas bisa di tanyakan di kolom komentar. Seharusnya sih sudah jelas semua karena aplikasi psiphon tidak membutuhkan seting aplikasi alias langsung pakai atau bahasa kerennya langsung pancal 😀.

Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk menengok fauzilblog001.blogspot.com, jika memang ada kritik ataupun saran boleh lah juragan tuliskan di kolom komentar, agar saya bisa terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang tidak saya sadari.

Updated!!!

Tried ini sudah tidak dapat di gunakan, nantikan artikel selanjutnya yang membahas tentang kuota vidmax.

0 Response to "Cara Menggunakan Kuota Video Max Telkomsel, Merubah Kuota Video Max Jadi Kuota Flash Dengan Aplikasi Phisipon Pro 148"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel