Cara Daftar Paket Tri 1GB Rp.1000 Paket Murah Kartu Terbaru

Fauzilblog001.blogspot.com ~ Rp.1000 1GB atau 1GB Rp.1000, sama saja sih itu cuma beda penulisan, sahabatku kaliini saya kabarkan kembali berita yang sangat menggembirakan, tentunya untuk sahabat yang menggunakan kartu tri, kabar apakah itu? Paket murah untuk kartu tri, paket murah kartu tri yang di tawarkan sebelumnya adalah: 1500 Dapat 2GB Paket Harian Murah Kartu Tri, setelah itu di lanjutkan dengan memberikan promo lagi Cara Daftar Paket Murah Rp.2000 Dapat 2,5 GB Paket Harian Murah Kartu Tri, dan kaliini 1GB Rp.1000.

Promo yang di tawarkan ini memang sangat murah, mungkin ini untuk bersaing dengan operator lain seperti Indosat dengan paket yellow nya yang juga 1GB cuma Rp.1000, dan kini pihak tri juga menawarkan paket murah dengan harga yang sama dan kuota yang sama dengan Indosat, pokoknya semakin banyak persaingan maka akan semakin murah pula keket Internet yang di tawarkan dari masing-masing operator selular.

Baca Juga: Paket Tri 2,5 GB Rp.2000 Paket Internet Harian Berlaku Semua Jaringan 2G, 3G, 4G/LTE

Cara Daftar Paket Murah Kartu Tri 1GB Rp.1000.

  • Masuk menu dial phone lalu ketikkan *111*1# atau bisa juga dengan *123*8# terserah juragan mau yang mana itu sama saja, maka akan tampil menu paket murah seperti gambar dibawah.


  • Pilih no 3 yaitu 1GB Rp.1000, maka akan muncul seperti gambar dibawah.


  • Ketikan angka 1 untuk mengaktifkan paket tersebut dan tunggu sms dari tri yang mengkonfirmasikan bahwa paket juragan sudah aktif dan dapat di gunakan, lihat gambar dibawah.


Nah dengan begitu maka paket Internet murah 1GB RP.1000 sudah aktif dan dapat di gunakan.

Perlu juga di ingat bahwa tidak semua kartu tri dapat promo paket 1GB RP.1000, ini hanya kartu tertentu saja. Kartu saya yang lama tidak muncul menu pilihan paket 1GB RP.1000, saya beli kartu baru dan alhamdulillah muncul menu pilihan paket 1GB RP.1000. Saya juga tidak menjamin bahwa semua kartu baru terdapat menu pilihan paket 1GB RP.1000, mungkin ini hanya faktor keberuntungan saja.

Baca Juga: Cara Terbaru Transfer Pulsa Kartu 3 Three 100% Berhasil.

Cara Berhenti Ber langganan.

Jika juragan ingin berhenti berlangganan silahkan ketikkan STOP AU1GB kirim ke 234.

Keterangan: paket Internet murah 1GB RP.1000 dapat di gunakan untuk semua jaringan 2G/ 3G/ 4G,LTE. Paket 1GB RP.1000 ini di perpanjang otomatis setiap hari selama pulsa juragan mencukupi, jadi tidak perlu repot-repot daftar ulang.

Baiklah saya rasa sudah cukup jelas keterangan yang saya berikan, saya ahiri sampai di sini saja pembahasan tentang paket murah kartu tri 1GB RP.1000, semoga apa yang saya tuliskan di sini dapat memberi manfaat untuk juragan-juragan, Terimakasih.

15 Responses to "Cara Daftar Paket Tri 1GB Rp.1000 Paket Murah Kartu Terbaru"

  1. Sepertinya tidak ada gan, mungkin bisa di coba dengan paket yang lain, semisal yang tarif 1500 dapat 2GB, namun hanya untuk kartu perdana yang sudah ber usia 1thn lebih berikut caranya ketik MAU 2GB1HAR kirim ke 234. Silahkan di coba semoga juragan beruntung.

    ReplyDelete
  2. Untuk paket 1000/hari memang sudah di tutup gan, nanti jika ada promo baru saya kasih kabar.

    ReplyDelete
  3. Gan awalnya saya dapat 2.5gb 24 jam. Tiba2 teman sayapun membuat paket 5gb 1h 5rb di no saya tersebut. Dan saya pun menstopkan paket 5gb tsb. Setelah itu paket 2.5gb saya tidak mau diperpanjang. Gimana solusinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari artikel saya yang berjudul Paket Tri 2,5 GB Rp.2000 Paket Internet Harian Berlaku Semua Jaringan 2G, 3G, 4G/LTE

      Delete
  4. Bagai mana cara nya banf dafta klo kartu bari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk kartu baru, tunggu 3-5 hari nanti biasanya dapat promo paket murah, ikuti saja sms promonya

      Delete
  5. Replies
    1. Sepertinya promo di atas sudah di hentikan operator deh kak. Silakan download aplikasi bima+ di playstore untuk memilih paket lainnya.

      Delete
  6. Nitip Website Iya Kak Mohon Jangan Di Hapus Iya Saling Membaca Atau Berkomentar Iya Kak Hehehehe,..
    http://www.cvrajapulsa.com/
    http://www.cvjelitapulsa.com/
    http://www.martketpulsa.com/
    http://www.griya-bayar.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel