Cara Hilangkan Logo Dadu Di Keyboard Xiaomi Facemoji.

Hai pemirsa, yang akan kita bahas di artikel kali ini adalah: tentang logo dadu yang terdapat pada keyboard Facemoji xiaomi. Sebenarnya logo dadu yang terdapat di keyboard Facemoji xiaomi itu adalah logo iklan yang sewaktu-waktu bisa berganti.

Jika pemirsa tidak merasa terganggu dengan iklan tersebut ya silahkan di abaikan saja, toh iklan tidak muncul di layar yang bisa mengganggu aktivitas mengetik kita. Iklan hanya berupa logo kecil saja dan jika kita klik logo iklan tersebut kita akan di bawa menuju iklan tersebut, kita bisa di alihkan ke Google playstore jika memang iklan yang muncul adalah berupa aplikasi yang di unduh di google playstore.

Untuk saat ini yang muncul adalah logo dadu dan setelah saya cek ternyata iklan yang muncul adalah iklan aplikasi game yang dapat di unduh melalui Google playstore, jadi ketika pemirsa klik logo dadu yang terdapat pada keyboard Facemoji xiaomi maka pemirsa akan di bawa menuju Google playstore yang menawarkan untuk mendownload aplikasi game bernama "ludo master".

Untuk pemirsa yang merasa kurang nyaman dengan logo dadu atau logo iklan yang terdapat pada keyboard Facemoji xiaomi, ada caranya kok agar iklan tersebut tidak muncul lagi di keyboard Facemoji xiaomi, simak baik-baik ya langkah-langkahnya.

Baca jugaAktifkan Pintas Screen Shot Dengan 3 Jari Di Hp Xiaomi. 

Cara hilangkan logo dadu atau logo iklan yang terdapat pada keyboard Facemoji xiaomi.

Klik logo spinner yang terdapat di atas sebelah kiri keyboard facemoji xiaomi.


Pilih lainnya.


Lanjut dengan memilih masukan.


Pilih lanjutan.


Nonaktifkan rekomendasi.


Selesai.

Baca juga: Bagaimana Cara Hapus Akun Google Di Hp Xiaomi.

Ikuti langkah-langkah di atas dengan benar agar hasilnya sesuai dengan apa yang di inginkan.

Dengan menonaktifkan menu rekomendasi maka iklan yang biasanya di rekomendasikan untuk kita akan hilang dan tidak lagi muncul iklan seperti logo dadu yang sedang di keluhkan oleh banyak pengguna keyboard facemoji xiaomi saat ini.

Saya rasa sudah selesai tugas saya untuk memberikan informasi tentang "cara menghilangkan logo dadu pada keyboard Facemoji xiaomi".

Silahkan bertanya di kolom komentar atau boleh juga berpendapat sesuai dengan keinginan pemirsa, asalkan komentar sopan dan tidak terkandung link maka komentar tetap saya baca dan tidak saya hapus.

0 Response to "Cara Hilangkan Logo Dadu Di Keyboard Xiaomi Facemoji."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel