Rekomendasi Aplikasi Gcam Google Camera Untuk Hp Asus Zenfone Max Pro M1.

FAUZIL BLOG 001 - Google Camera, aplikasi kamera yang sedang ramai dibicarakan di forum-forum hp ini memang tidak bisa diremehkan keberadaannya. Aplikasi Google Camera memang sangat bagus dalam hal pengambilan gambar, terlebih saat pengambilan gambar dimalam hari. Meskipun cahaya disekitar objek sangat minim, namun aplikasi Google Camera ini mampu menghasilkan gambar yang terang. Untuk itulah ahir-ahir ini aplikasi Google Camera atau sering juga disebut dengan sebutan Gcam, menjadi buruan para pengguna hp, terlebih pengguna hp yang hobi fotografi.

Aplikasi Google Camera ini seperti sudah menjadi aplikasi yang wajib di instal di hp android. Aplikasi kamera yang mampu memberikan hasil jepretan sangat bagus, tentusaja banyak pengguna hp android yang menginginkannya.

Siapa sih yang tidak suka foto-foto? Sedikit orang mungkin ada yang tidak suka dengan foto-memfoto. Saya sendiri kurang begitu suka dengan foto-memfoto, namun setelah saya iseng-iseng memasang aplikasi Gcam atau Google Camera di max pro m1, bawaannya menjadi ingin mencari objek untuk difoto. Entah karna melihat hasil gambar yang bagus atau gimana, saya juga kurang paham. Pokoknya bawaannya pengen foto terus. Saat melihat hasil gambar yang bagus, dalam diri saya seperti ada kepuasan tersendiri.

Meskipun gcam hanya sebuah aplikasi kamera yang sudah selayaknya bisa di instal di hp android. Namun ternyata aplikasi Google Camera ini memiliki syarat tersendiri untuk bisa di pasang di hp pemirsa.

Syarat agar hp asus zenfone max pro m1 pemirsa bisa dipasangi aplikasi Google Camera.

  • Pemirsa perlu mengaktifkan kamera 2api terlebih dahulu. Mengaktifkan kamera 2api menjadi hal wajib karena aplikasi Google Camera yang saya rekomendasikan ini tidak bisa di pasang ketika fitur kamera 2api di hp asus zenfone max pro m1 belum diaktifkan. Untuk mengaktifkan kamera 2api di hp asus zenfone max pro m1 bisa lihat disini. Cara Aktifkan Kamera 2Api Di Hp Asus Zenfone Max Pro M1 Tanpa Root.


Dengan mengaktifkan kamera 2api di zenfone max pro m1, maka pemirsa sudah bisa memasang serta menggunakan aplikasi Google Camera yang menjadi idaman banyak pengguna hp android. Bahkan saya sering melihat postingan yang menjual jasa pemasangan Gcam atau Google Camera.

Nah disini pemirsa tidak perlu mencari jasa pemasangan aplikasi Gcam atau Google Camera di hp asus zenfone max pro m1, pemirsa cukup download Aplikasi Google Camera yang saya rekomendasikan diatas, dan mengikuli langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur kamera 2api di zenfone max pro m1.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan disini. Jika pemirsa kesulitan dalam mengikuti langkah-langkah yang saya berikan, silahkan keluhkan di kolom komentar. Jika saya bisa, pasti saya jawab. Namun pemirsa jangan kecewa ketika saya tidak kunjung menjawab komentarnya, itu berarti saya tidak memiliki kemampuan untuk menjawab apa yang pemirsa keluhkan. Ya semua itu karna saya tidak terlalu banyak menguasai pengetahuan tentang Android.

0 Response to "Rekomendasi Aplikasi Gcam Google Camera Untuk Hp Asus Zenfone Max Pro M1."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel