Cara Matikan Getar Saat Layar Di Sentuh Hp Sony Xperia.

FAUZIL BLOG 001 - Kaliini saya memilih untuk menulis tutorial ringan tentang hp Sony Xperia. Mungkin tutorial yang saya tulis ini sudah banyak yang tau, tapi saya tetap menulisnya disini karna ada yang menanyakannya.

Tidak penting mungkin untuk kalian yang sudah mengerti, namun sebaliknya tutorial ini bisa menjadi sangat penting bagi pengguna hp Sony Xperia yang samasekali tidak menguasai fitur yang tertanam didalamnya.

Langsung saja ya kak, saya mulai untuk menulis Langkah-langkahnya. Sebelum itu saya sedikit ingatkan untuk pemirsa yang mengikuti tutorial ini untuk membaca dan memahami langkah demi langkah secara berurutan, jangan setengah-setengah.

Cara Mudah Untuk Mematikan Getaran Saat Layar Di Sentuh Hp Sony Xperia.

1. Silahkan pemirsa buka menu pengaturan telepon.


2. Pilih suara.


3. Lalu pilih suara lainnya.


4. Silahkan pemirsa nonaktifkan menu, bergetar saat di ketuk.


5. Selesai.

Sampai sini saya jamin hp Sony Xperia pemirsa tidak lagi bergetar saat layarnya di sentuh. Dalam pengaturan tersebut juga terdapat menu untuk mematikan suara papan panggilan saat di sentuh dan pengaturan suara lainnya, silahkan pemirsa sesuaikan sendiri ya.

Kayaknya cukup itu saja deh tutorial kali ini, sudah tidak ada lagi yang perlu di jelaskan secara mendetail, ya karna ini hanyalah tutorial ringan yang mudah untuk di ikuti dan tidak sulit juga untuk di pahami.

Jika sebagian pemirsa memang masih juga bingung, silahkan keluhkan kebingungan pemirsa di kolom komentar, mungkin nanti ada pemirsa lain yang sudi menjelaskan lebih detail dari apa yang saya tulis. Trimakasih...!!!

1 Response to "Cara Matikan Getar Saat Layar Di Sentuh Hp Sony Xperia."

  1. akhirnya setelah 3 tahun saya tahu cara mematikan getar2 hp sony saya. risih sekali, karena tiap tekan tombol back geter2 mulu. thank u thank u

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel