Memunculkan Pengukur Kecepatan Internet Di Status Bar Hp Sony Xperia X Compact

FAUZIL BLOG 001 - Fungsi dari tampilan kecepatan internet sendiri adalah, untuk mengetahui seberapa cepat akses Internet yang pemirsa miliki. Misal pemirsa sedang melakukan aktifitas download, nanti aplikasi kecepatan internet akan mengukur berapa kecepatan internet yang pemirsa miliki. Misal muncul angka 4MB/S itu berarti pemirsa memiliki kecepatan internet 4MB per detik. Jika pemirsa sedang mendownload file yang memiliki ukuran 8MB maka aktifitas download akan selesai dalam waktu 2 detik saja.

Hp masakini atau hp keluaran terbaru, biasanya sudah di tanamkan pengukur kecepatan internet dari developer-nya. Nah untuk hp x compact ini ternyata belum memiliki fitur tersebut. Untuk itu saya menulis artikel ini untuk mengabarkan kepada pemirsa bahwa pemirsa tetap bisa menambahkan pengukur kecepatan internet di hp Sony Xperia X Compact, meskipun pihak pengembang tidak menanamkan fitur tersebut, dan satu syarat yang wajib di penuhi adalah, pemirsa harus rela menambahkan satu aplikasi yang harus di pasang di Xperia X Compact.

Di bawah saya akan sediakan link download-nya. Tidak hanya untuk mengukur kecepatan internet saja, tapi aplikasi speed meter yang saya rekomendasikan ke pemirsa ini juga bisa menyimpan data seberapa banyak penggunaan data internet yang pemirsa gunakan hari ini, bulan ini dan sebagainya.

DOWNLOAD APLIKASI SPEED INTERNET



Diatas adalah link download aplikasi speed meter untuk menampilkan pengukur kecepatan internet di status bar hp sony xperia x compact pemirsa.

Setelah pemirsa download, pemirsa tinggal membuka aplikasinya dan secara otomatis akan muncul pengukur kecepatan internet di status bar. Tidak ada yang perlu di atur lagi kok, pemirsa bisa langsung keluar dari aplikasi speed internet.

Sebenarnya aplikasi speed meter ini bisa di gunakan untuk semua hp ber sistem Android. Tapi disini saya fokuskan pada Sony Xperia X Compact saja, karna saat saya menulis artikel ini saya sedang menggunakan hp sony xperia x compact. Untuk pengguna hp ataupun type lain yang tidak bisa atau tidak memiliki fitur pengukur kecepatan internet, silakan gunakan aplikasi speed meter ini. Tidak perlu ragu aplikasi ini aman untuk semua jenis hp Android.

Sepertinya itu saja yang dapat saya sampaikan kepada pemirsa disini. Semoga apa yang saya tulis disini bisa memberi manfaat bagi pembacanya. Selamat mencoba kakak...!!!

0 Response to "Memunculkan Pengukur Kecepatan Internet Di Status Bar Hp Sony Xperia X Compact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel