Aktifkan Ketuk Dua Kali Untuk Bangunkan Layar X Compact

FAUZIL BLOG - Tentang hp sony xperia x compact. Desain bodi x compact memang sesuai dengan nama-nya, imut kecil dan nyaman untuk di genggam, tidak seperti hp-hp keluaran terbaru yang kebanyakan memiliki bodi yang jumbo sehingga kurang pas untuk di genggam seperti x compact.

Bahasan kali ini adalah tentang bagaimana cara aktifkan fitur ketuk dua kali di bagian layar untuk menghidupkan layar x compact. Sebelumnya saya sudah pernah membahasnya namun tidak untuk hp x compact melainkan untuk hp Z5 compact, sebenarnya tidak jauh berbeda cara untuk aktikan fitur tersebut, namun banyak dari teman-teman saya yang menanyakan hal ini. Saya pun ber anggapan mungkin ada juga yang membutuhkan tutorial ini di dunia online, untuk itulah saya mencoba untuk menulis ulang tutorialnya namun dengan judul yang berbeda.

Nah,,, gunanya apa sih fitur ketuk dua kali ini? Kegunaan dari fitur ketuk dua kali untuk hidupkan layar ya jelas berfungsi untuk menghidupkan layar saat posisi layar sedang tidur, bukan posisi off ya pemirsa, jadi pemirsa tidak perlu lagi menekan tombol power jika hanya sekedar untuk membangunkan layar yang sedang terkunci, tidak hanya itu saja, tombol power juga akan lebih awet karna jarang digunakan.

Jika pemirsa tertarik untuk mengaktifkan fitur ketuk dua kali untuk bangunkan layar, silahkan pemirsa ikuti tutorial yang sudah sya siapkan di bawah. Tidakperlu ragu untuk mempraktekkan tutorial ini, karna tutorial ketuk dua kali untuk bangunkan layar tidak memiliki dampak negatif untuk x compact pemirsa.

Cara Aktifkan Fitur Ketuk Dua Kali Untuk Bangunkan Layar Hp Sony Xperia X Compact.

1. Silakan pemirsa buka menu pengaturan.


2. Pilih tampilan.


3. Scroll kebawah cari menu ketuk untuk membangunkan dan aktifkan.


4. Selesai.

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, silakan pemirsa kembali ke home screen atau ke menu awal atau bisa juga dengan menunggu layar hp sony xperia x compact pemirsa redup atau tertudur, setelah itu silahkan pemirsa ketuk dua kali layar hp pemirsa jika langkah-langkah pemirsa benar hasilnya layar akan hidup.

Hanya itu yang bisa saya tulis di artikel ini, jika terdapat kesalahan dalam penulisan saya telah mohon pemirsa sudi untuk memaafkannya. 

Bagi pemirsa yang tidak bisa memahami apa yang saya tulis disini, silakan pemirsa tanyakan di kolom komentar, bagian-bagian mana yang membuat pemirsa kurang faham. Sekian dulu dari saya trimakasih telah sudi membaca tulisan saya. Wassalam...

0 Response to "Aktifkan Ketuk Dua Kali Untuk Bangunkan Layar X Compact"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel